Breaking News:

Virus Corona Jabodetabek

Dua Karyawan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, AEON Mall BSD City Kembali Dibuka Untuk Umum

Di masa mendatang, AEON Mall BSD City tetap menjaga kewaspadaan, baik dari pelanggan maupun internal, karyawan tenant maupun manajemen mal.

Dokumentasi AEON Mall BSD City
AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, kembali dibuka untuk umum, Kamis (13/8/2020) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pintu-pintu AEON Mall BSD City kembali dibuka untuk umum, Kamis (13/8/2020) pagi.

Selama tujuh hari ditutup, AEON Mall BSD City bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan sterilisasi dan disinfeksi untuk memastikan seluruh gedung aman untuk pengunjung dan karyawan.

Juanita Rustandi, Senior Operation Manager PT AEON Mall Indonesia, menyatakan, selama penutupan gedung, pihaknya melakukan penyemprotan dengan cairan disinfektan secara menyeluruh.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid beserta jajarannya didampingi perwakilan Manajemen AEON Mall Indonesia dan AEON Mall BSD City melakukan kunjungan ke AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (12/8/2020).
Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid beserta jajarannya didampingi perwakilan Manajemen AEON Mall Indonesia dan AEON Mall BSD City melakukan kunjungan ke AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, Rabu (12/8/2020). (Dokumentasi AEON Mall BSD City)

"Penyemprotan dilakukan mulai bagian luar gedung sampai ke dalam area toko tenant AEON Mall," kata Juanita Rustandi dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, Jumat (14/8/2020).

Ia berterima-kasih atas dukungan tim Gugus Tugas Covid-19 dan Pemkab Tangerang yang secara bahu-membahu melakukan disinfeksi dalam upaya mengurangi potensi penyebaran virus corona.

Juanita Rustandi menyatakan, selain disinfeksi, AEON Mall BSD City juga melakukan tes rapid terhadap 1.355 karyawan tenant dan karyawan yang bekerja di mal.

Memasuki Masa New Normal, Dua Mal yang Dikelola AEON Mall Indonesia Menerapkan Kebiasaan Baru

Masa New Normal Mulai Berlaku, AEON Mall BSD City dan AEON Jakarta Garden City Kembali Dibuka

"Hasil tes rapid ini semua dinyatakan non-reaktif," kata Juanita Rustandi.

Tes cepat yang digelar di AEON Mall BSD City selama tiga hari sejak Kamis (6/8/2020) ini merupakan kerja sama pengelola dengan Klinik SehatQ yang terafiliasi dengan Eka Hospital BSD City.

"Tindakan menutup mal dan seluruh gedung untuk melakukan sterilisasi menyeluruh adalah upaya maksimal dan memastikan seluruh gedung aman dan sehat untuk pengunjung dan karyawan," ujarnya.

AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, kembali dibuka untuk umum, Kamis (13/8/2020) pagi.
AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, kembali dibuka untuk umum, Kamis (13/8/2020) pagi. (Dokumentasi AEON Mall BSD City)

"Semua hasil tes rapid yang non-reaktif dapat dipastikan bahwa AEON Mall BSD City bukan klaster baru penyebaran Covid-19," kata Alphonzus Widjaja, Director PT AMSL Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved