Breaking News:

Virus Corona

Bantu Penanganan Covid-19 di Kabupaten Musi Banyuasin, PT Hindoli Donasikan Alat Kesehatan

PT Hindoli anak perusahaan Cargill Indonesia memberikan total 650 alat rapid test dan 50 unit fasilitas cuci tangan.

Istimewa
Manajer Public Affairs & General Liason PT Hindoli Yontano Maros (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan total 650 rapid test kit dan 50 fasilitas cuci tangan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah (kanan) disaksikan oleh Kasie Surveillance & Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Seftiani Peratita, S.S.M.Kes (kiri), Rabu (12/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, MUSI BANYUASIN - Pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

Jumlah penderita malahan terus meningkat sejak pembatasan sosial dilonggarkan pada awal Juni lalu.

Untuk membantu pencegahan dan penanganan virus ini, PT Hindoli anak perusahaan Cargill Indonesia, memberikan total 650 alat rapid test dan 50 unit fasilitas cuci tangan kepada masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Peduli Covid-19, JNE Serahkan Donasi Rp 250 Juta kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronowo

Rayakan HUT ke-23, Super Indo Rilis Aplikasi Membership Digital My Super Indo, Ini Ragam Manfaatnya

Manajer Public Affairs & General Liason PT Hindoli Yontano Maros (kiri) menerima sertifikat penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, Rabu (12/8/2020).
Manajer Public Affairs & General Liason PT Hindoli Yontano Maros (kiri) menerima sertifikat penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah, Rabu (12/8/2020). (Istimewa)

Alat rapid test dan fasilitas cuci tangan tersebut diserahkan oleh Yontano Maros, Manajer Public Affairs & General Liaison PT Hindoli kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin pada Rabu (12/8/2020).

Presiden Direktur PT Hindoli Ong Kee Chau mengatakan keselamatan adalah hal terpenting di Cargill.

"Kami bekerja sama dengan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19 dan melindungi masyarakat dan karyawan kami," kata Ong, dalam keterangan tertulis, Kamis (13/8/2020).

Untuk melakukan hal ini, lankut dia, setiap orang harus memiliki pemahaman yang baik tentang virus, risikonya, dan cara mencegahnya.

"Kami mengapresiasi kerja sama dan usaha pencegahan semua pihak dalam upaya bersama kami untuk mencegah penyebaran Covid-19," paparnya.

Hanya Rp 999.000, Siapa Cepat Dia Dapat Harga Spesial Xiaomi Redmi 9A Baterai 5.000 mAh, Ini Caranya

Kisah 10 Tahun Xiaomi, dari Namanya Dami hingga Komitmen Hadirkan Harga Sebenarnya yang Bikin Sukses

Dukungan terus-menerus

Dr H Azmi Dariusmansyah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, mengucapkan terima kasih kepada PT Hindoli yang mendukung upaya pemerintah untuk mengantisipasi dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Kolaborasi yang erat antara perusahaan dan pemerintah daerah sangat penting dalam melindungi masyarakat selama pandemi COVID-19 ini," ujarnya.

Kolaborasi dengan Google Cloud, Accenture Rilis Arsitektur Data Pelanggan untuk Bantu Para Pemasar

Rilis, BMW Virtual Showroow Tak Cuma Bisa Pilih Mobil Idaman, Ini Beragam Fitur Istimewanya

Manajer Public Affairs & General Liason PT Hindoli Yontano Maros (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan total 650 rapid test kit dan 50 fasilitas cuci tangan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah (kanan) disaksikan oleh Kasie Surveillance & Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Seftiani Peratita, S.S.M.Kes (kiri), Rabu (12/8/2020).
Manajer Public Affairs & General Liason PT Hindoli Yontano Maros (kedua dari kiri) secara simbolis menyerahkan total 650 rapid test kit dan 50 fasilitas cuci tangan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin dr H Azmi Dariusmansyah (kanan) disaksikan oleh Kasie Surveillance & Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin, Seftiani Peratita, S.S.M.Kes (kiri), Rabu (12/8/2020). (Istimewa)

Donasi tersebut mencerminkan dukungan terus-menerus dari PT Hindoli kepada pemerintah daerah dalam menanggulangi penyebaran COVID-19, terutama pada masa adaptasi kebiasaan baru ini  (new normal).

PT Hindoli juga akan mendistribusikan bantuan sanitasi ke sekolah-sekolah terdekat di Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah daerah atas dukungan yang berkelanjutan dalam pengendalian Covid-19, PT Hindoli baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebelumnya, PT Hindoli memberikan sumbangan 375 alat rapid test dan sepuluh fasilitas cuci tangan ke Kecamatan Sungai Lilin. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved