Breaking News:

Liga 1

Wander Luiz Diperkirakan Tiba di Indonesia Jumat Ini, Langsung Menjalani Tes Swab dan PCR lagi

Yudiana mengatakan dirinya sudah berkomunikasi secara intensif tentang keberangkatan sang pemain dari kampung halamannya.

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Selebrasi Geoffrey Castillion bersama Esteban Vizcarra dan Wander Luiz. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG --  Penyerang Persib Bandung Wander Luiz dikabarkan segera tiba di kota Bandung dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir dari Persib.co.id, sekretaris Tim Persib Bandung, Yudiana, mengatakan bahwa Wander Luiz diperkirakan sudah tiba di Indonesia pada Jumat (14/8/2020) ini.

Yudiana mengatakan dirinya sudah berkomunikasi secara intensif tentang keberangkatan sang pemain dari kampung halamannya. 

"Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus)," jelas Yudiana. 

Fakhri Husaini Beri Wejangan ke 11 Pemain Seleksi Timnas U-19 yang Dicoret Shin Tae-yong

Namun, Yudiana menambahkan, pemain bernomor punggung 9 belum bisa bergabung latihan bersama skuad Pangeran Biru. 

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes SWAB dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," terangnya.

Wajib tes swab dua pekan sekali

Menjelang kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali pada 1 Oktober mendatang, Persib Bandung sudah mulai mempersiapkan diri dengan serius.

Sejak Senin (10/8/2020) lalu skuad Persib Bandung telan menjalani sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Latihan bersama tersebut pun didahului dengan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved