Breaking News:

Berita Video

Video Breaking News: Diduga Ditembak, Pria Ditemukan Tewas di Depan Ruko Royal Gading Square

Jenazah korban sudah ditutupi kardus dan koran oleh petugas. Selain itu juga ditempatkan payung untuk menutupi jenazah dari pandangan warga sekitar ya

warta kota
seorang pria diduga korban tembak ditemukan meninggal dunia di depan sebuah Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, KELAPAGADING - Seorang pria diduga korban penembakan ditemukan meninggal dunia di depan sebuah Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

Pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian sudah berada di sekitar lokasi. Garis Polisi juga sudah dipasang di tempat jenazah korban yang tergeletak persis di depan ruko.

Jenazah korban sudah ditutupi kardus dan koran oleh petugas. Selain itu juga ditempatkan payung untuk menutupi jenazah dari pandangan warga sekitar yang berkerumun.

Seorang pedagang kopi yang berjualan di sekitar lokasi, Tini (42) menceritakan bahwa dirinya tidak mengetahui persis peristiwa dugaan penembakan tersebut.

“Tapi tadi sih saya dengar ada suara kayak tembakan, kirain suara ban pecah. Kan di sini ada tukang tambal ban juga,” ucap Tini, Kamis (13/8/2020).

Menurut Tini, suara seperti tembakan tersebut terdengar hingga sebanyak tiga kali. Tidak lama setelahnya baru lah muncul keramaian di sekitar lokasi yang akhirnya diketahui ada korban tewas.

“Abis itu ramai deh, pada berlarian keluar dari dalem. Tapi waktu itu nggak tahu siapa, kayaknya sih sekuriti gitu,” ungkap Tini.

Hingga saat ini petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban tewas tersebut juga belum dievakuasi oleh petugas di lokasi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved