Breaking News:

Sambut HUT ke-75 RI, Bendera Merah Putih Dikibarkan di Akuarium Sea World Ancol

Bendera Merah Putih dikibarkan di akuarium Sea World Ancol memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia.

istimewa
Bendera Merah Putih dikibarkan di akuarium Sea World, Ancol untuk memperingati HUT ke-75 RI. 

WARTAKOTALIVE.COM, PADEMANGAN- Pengibaran bendera merah putih akan dilakukan di dalam akuarium Sea World Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (17/8) nanti dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia.

Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol Ticha Hestiningrum Desanti mengatakan bahwa pengibaran bendera akan dikibarkan para penyelam profesional pada Senin (17/8) pukul 10.30 WIB.

“Kegiatan tersebut dilakukan oleh para penyelam professional,” kata Ticha, Kamis (13/8/2020).

Heboh Identitas Wanita Bakar Bendera Merah Putih sebagai Anggota TNI, Pihak Kodim beri Klarifikasi

Ticha menambahkan pengibaran bendera merah putih di dalam akuarium Sea World Ancol menjadi acara ritual tahunan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kegiatan tersebut merupakan ritual tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya juga akan dilaksanakan geladi resik pengibaran bendera merah putih dalam akuarium yang akan digelar pada Sabtu (15/8) mendatang pada pukul 09.30 – 10.30 WIB.

BERITA FOTO: Jelang HUT RI, Pedagang Bendera Merah Putih Mulai Bermunculan

Kegiatan tersebut dapat disaksikan pengunjung secara langsung dengan penerapan protokol kesehatan berupa 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).

“Untuk dapat menyaksikan pertunjukan ini, pengunjung diwajibkan mematuhi sejumlah protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh manajemen Ancol,” ucap Ticha.

Sementara untuk mencegah penyebaran Covid-19, dipastikannya manajemen Taman Impian Ancol hanya menjual tiket dan reservasi melalui daring.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved