Breaking News:

Liga 1

Sudah Gelar Latihan Bersama, Skuad Persib Bandung Wajib Swab Test Dua Pekan Sekali

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, mengatakan itu untuk melindungi pemain dan seluruh elemen tim Persib dari penyebaran virus corona.

Editor: Murtopo
Tribun Jabar/Deni Denaswara
KONTROL BOLA : Pemain Persib Bandung mengikuti latihan ringan dengan passing bola-bola pendek saat latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/8/2020). Pelatih Robert Alberts kembali memimpin latihan setelah libur akibat pandemi Covid-19 beberapa bulan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDUNG - Menjelang kompetisi Liga 1 2020 digulirkan kembali pada 1 Oktober mendatang, Persib Bandungsudah mulai mempersiapkan diri dengan serius.

Sejak Senin (10/8/2020) lalu skuad Persib Bandung telan menjalani sesi latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Latihan bersama tersebut pun didahului dengan protokol kesehatan yang ketat.

Persib Bandung memproteksi para pemainnya dengan protokol kesehatan ketat.

Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan itu untuk melindungi pemain dan seluruh elemen tim Persib dari penyebaran virus corona.

Protokol kesehatan ketat tidak hanya diterapkan dalam sesi latihan kolektif tim Persib, tetapi juga pada keseharian para pemain dan seluruh elemen tim Persib.

Masih di Belanda, Penyerang Persib Geoffrey Castillion Baru Bergabung Latihan Bersama Pekan Depan

Menurut Rafi, dia sudah membuat sejumlah aturan ketat berkenaan dengan protokol kesehatan, yang wajib ditaati dan diikuti semua orang yang terlibat di tim Persib.

"Sampai saat ini kami sudah menerapkan protokol kesehatan, jadi adaptasi kebiasaan baru saat berlatih sepak bola Persib Bandung. Esensinya dari semua itu adalah menghindari penularan dan menularkan virus kepada orang lain," kata Rafi kepada wartawan.

"Saya juga selalu mengimbau agar tetap pakai masker, jangan usap wajah saat tangan tak yakin bersih, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak bicara," kata dia.

Latihan Bersama Hari Kedua Persib Bandung, Robert Alberts Masih Fokus Mengasah Sentuhan Bola

Selain itu, Persib juga akan melakukan tes Covid-19 secara berkala. Rafi mengatakan, setiap dua pekan sekali para pemain, pelatih, dan staf tim Persib akan menjalani tes swab PCR.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved