Breaking News:

Kabar Artis

Perkara Dugaan Penggelapan Uang Rp 1,9 Miliar Dihentikan Polisi, Irwansyah Sujud Syukur

Selama ini Irwansyah lebih banyak diam dan jarang memberikan keterangan terkait perkara tersebut.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Irwansyah (paling kanan) saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020). Irwansyah bersyukur perkara dugaan penggelapan uang Rp 1,9 miliar dihentikan polisi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Irwansyah sujud syukur saat mendapat kabar penyidikan kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,9 miliar dihentikan polisi.

Penyidik dari Polrestabes Bandung mengeluarkan surat penghentian penyidikan perkara (SP3) kasus dugaan penggelapan uang yang dilakukan Irwansyah.

Sebelumnya, Irwansyah diperkarakan dan dilaporkan Medina Zein, mantan rekan bisnisnya.

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alhamdulillah dan syukur kami senang karena perkara ini dihentikan dan sudah lumayan lama," kata Irwansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2020).

"Kami sujud syukur setelah mendengar kabar baik ini," lanjutnya.

Selama ini Irwansyah lebih banyak diam dan jarang memberikan keterangan terkait perkara tersebut. Bagi Irwansyah, perkara ini urusan internal perusahaan yang tidak perlu dijelaskan ke publik.

Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Medina Zein melaporkan Irwansyah karena merasa curiga terkait dugaan bocornya aliran dana perusahaan PT Bandung Berkah Bersama yang mengelola bisnis kue Bandung Makuta.

Medina Zein melaporkan Irwansyah karena ada dana Rp 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah hingga Jannah Corps, perusahaan milik suami Zaskia Sungkar tersebut.

Selain Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang merupakan Direktur PT Bandung Berkah Bersama.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved