Breaking News:

Liga 1

Gelandang Tira Persikabo Manahati Lestusen Dukung Andy Setyo

Andy Setyo, menjadi salah seorang pemain Tira Persikabo, yang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia Senior.

Istimewa
Manahati Lestusen saat berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor. 

Gelandang Tira Persikabo, Manahati Lestusen, mendoakan rekan setimnya, Andy Setyo, yang sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Timnas Indonesia Senior.

Manahati mengatakan bahwa Andy merupakan bek berkualitas.

"Semoga, Andy dapat menampilkan permainan terbaiknya saat membela Timnas Senior. Saya yakin dengan kemampuan yang dimiliki Andy. Dia salah satu pemain belakang bagus yang dimiliki Indonesia," kata Manahati dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Manahati optimistis, Andy mampu beradaptasi dengan gaya kepelatihan Shin Tae-yong.

"Saya yakin, Andy cepat beradaptasi dengan instruksi dari tim pelatih," ujarnya.

Menurut Manahati, dipanggilnya Andy untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Senior harus dijadikan motivasi bagi pemain lainnya untuk dapat segera menyusul bertugas membela negara.

"Semoga, ini menjadi motivasi bagi teman-teman untuk lebih baik lagi dan semoga ke depannya Andy tetap rendah hati," harap Manahati.

Selain mendukung Andy, Manahati juga menegaskan bahwa dirinya akan mengelurkan kemampuan terbaiknya pada sesi latihan tim dan kompetisi Liga 1 2020 nanti.

"Saya sangat bersemengat menhadapi latihan tim dan kompetisi nanti. Sebelumnya, saya tidak dapat menit bermain. Oleh karena itu, saya akan bekerja keras dan come back setelah cedera akhir musim kemarin. Saya ingin mengembalikan penampilan saya ke performa maksimal," papar Manahati.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved