Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Melihat Lokasi Praktik Dokter Gigi Gadungan di Bekasi yang Raup Ratusan Juta Rupiah

Untuk kepribadian, kata Dadang, ADS ramah, akan tetapi jarang bersosialisasi dengan warga setempat.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Suasana klinik tempat praktik dokter gadungan ADS di Jalan Pulau Timor 1, Perumnas III, RT 03 RW 09 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (11/8/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI---- Jajaran Polda Metro Jaya mengungkap praktik dokter gigi gadungan di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Satu orang tersangka berinisal ADS ditangkap di lokasi klinik tempat praktiknya di kediamannya di Jalan Pulau Timor 1, Perumnas III, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (4/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Pengamatan Wartakotalive.com, lokasi praktik dokter gigi gadungan itu berlokasi di tengah-tengah pemukiman kawasan perumahan di Jalan Pulau Timor 1, Perumnas III, RT 03 RW 09, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Lokasi tempat praktik dokter gadungan itu ternyata sebuah rumah biasa tak berbentuk layaknya klinik dokter gigi.

Rumah itu berwarna cat serba hijau, dengan perpaduan cokelat krem. Di lokasi itu juga tidak ada plang papan nama praktik dokter gigi.

Di pagar rumah itu juga terpasang papan aplikasi pesan antar makanan online. Ada juga papan kecil dibagian atap rumahnya bertulisan 'Janke (jajanan kekikinian) Mr Antoni. Terlihat pengemudi ojek online hilir mudik datang ke lokasi itu.

Ketua RT setempat, Danang (35), membenarkan tersangka ADS merupakan warganya. Ia merupakan asli kelahiran wilayah setempat.

"Iya benar warga saya, dan kejadian penangkapan itu," kata Danang, saat ditemui Wartakotalive.com, pada Selasa (11/8/2020).

Tersangka ADS tinggal berdua bersama ibunya. Karena bapaknya telah meninggal dunia dan kakaknya sudah tidak tinggal satu rumah.

Danang mengaku kaget, jika rumah itu dijadikan tempat praktik dokter gigi gadungan.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved