Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Lagu 'Anak Nusantara' Trending, Ruben Onsu Bangga dengan Betrand Peto

"Jadi lagu ini malah lebih ke nusantara gitu dan ternyata ada aja peminatnya dan saya bangga. Itu aja sih," ucapnya.

warta kota
Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Betrand Peto beberapa waktu lalu sempat merilis lagu 'Anak Nusantara', dan sempat trending di youtube.

Lagu 'Anak Nusantara' Betrand Peto tersebut mendapat antusias baik, ditengah langkanya lagu tentang anak-anak dan juga nasionalis.

Ayah Betrand Peto, Ruben Onsu mengatakan kalau ia hanya bisa mendukung anaknya dalam berkarya, dan tentu bersyukur jika mendapat sambutan baik bagi penikmat musik Indonesia.

"Kalau trending itu ya hadiah dari semua yang mencintai gitu. Buat saya terimakasih sekali yang sudah support dukung," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

Pria yang akrab disapa Bensu itu menilai kalau lagu 'Anak Nusantara' yang dinyanyikan Betrand Peto Putra Onsu dianggap melawan arah dari industri musik Indonesia.

"Jadi lagu ini malah lebih ke nusantara gitu dan ternyata ada aja peminatnya dan saya bangga. Itu aja sih," ucapnya.

Bahkan kabarnya, pihak Istana Kepresidenan Indonesia ikut memberikan respon terhadap lagu dari anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah Tan itu.

Hanya saja Bensu menegaskan belum menerima secara langsung respon dari pihak Istana Kepresidenan Indonesia, perihal lagu 'Anak Nusantara'.

"Tapi ya kebanggaan saya, saya adalah ya sedikit kecil dari bangsa ini yang bisa diberikan di negara ini di hari kemerdekaan. Makanya yang saya bisa berikan adalah sebuah karya," jelasnya.

"Dan karya yang menuju menyambut hari kemerdekaan dan hari ini yang saya keluarkan untuk negara ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Ruben Onsu dalam video klip 'Anak Nusantara', Betrand Peto bersamanya memasukan unsur keberagaman adat dan budaya Indonesia, agar pesan dari lagu tersebut tersampaikan.

"Semoga saja lagunya langgeng dan lagu ini memang anak-anak bisa ikut menyanyikannya. Karena tidak ada unsur-unsur pasangan dan cinta-cintaan gitu. Jadi ya mudah-mudahan pesan yang disampaikan juga sampai," ujar Ruben Onsu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved