Breaking News:

Lifestyle

Tips Ala Ade Fitrie Kirana Agar Tetap Cantik di Masa Pandemi

Sebagai seorang artis Ade Fitrie Kirana, selalu menjaga penampilannya agar terlihat cantik dengan kulit wajah yang sehat, bersih dan bercahaya.

dokpri
Ade Fitrie Kirana 

WARTA KOTALIVE.COM, JAKARTA – Sebagai seorang artis Ade Fitrie Kirana, selalu menjaga penampilannya agar terlihat cantik dengan kulit wajah yang sehat, bersih dan bercahaya.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

Ade Fitrie Kirana mencoba berbagi rahasia kecantikannya dan memberi inspirasi untuk perempuan yang ingin tetap tampil menawan dengan kulit yang sehat meski harus mengenakan masker saat beraktifitas.

Bahkan menutupi sebagian wajah  dan tak bebas bernapas, tapi make up yang digunakan menjadi pudar menempel di masker sehingga mengurangi kecantikan penggunanya.

Wajah bersih merupakan kunci untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna,. Ibarat kanvas, wajah yang bersih mampu menyerap skincare dengan maksimal sekaligus dapat menerima pengaplikasian berbagai makeup yang kamu mau.

Tapi di masa pandemic seperti sekarang ini, penggunaan masker yang bertujuan untuk melindungi diri dari Covid-19, meskipun bagus tapi membuat beberapa perempuan merasa tidak nyaman.

Adapun tipsnya,adalah gunakan produk AFK beauty skincare secara rutin setiap hari, mulai dari tahap eksfoliasi, hidrasi dengan toner, lalu gunakan serum agar kulit lebih ternutrisi, serta gunakan juga D’Creme sebagai moisturizer dan sudah terdapat sunscreen di pagi hari agar kulit wajah terlindung dari efek buruk sinar UV.

Kemudian hindari penggunaan foundation yang terlalu tebal agar tidak menempel pada masker yang dipakai dan sebagai penggantinya gunakan AFK Glow Cushion yang akan memberikan kesan wajah lebih cerah alami, lembab, glowing seketika dan juga melindungi kulit dari sinar matahari.

Cara pakainya, aplikasikan tipis-tipis di wajah dan pastikan tidak terlalu menekannya. Praktis dan cocok banget untuk kamu yang aktif.

Ade Fitrie Kirana
Ade Fitrie Kirana (dokpri)

Selanjutnya teknik yang telah populer setahun belakangan ini cocok diaplikasikan untuk makeup dibalik masker yang kamu kenakan. Igari blush on adalah teknik mengaplikasikan blush on sedikit di atas tulang pipi.

Ini bertujuan agar wajah terlihat lebih segar dan merona meskipun tertutup masker. Nah kalian bisa dengan sangat simple dengan menggunakan AFK Radiance Gold Lip Serum, kalian bisa aplikasikan sebagai blush on bukan saja sebagai perona bibir saja.

Halaman
12
Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved