Breaking News:

Bulu Tangkis

Takut Terkena Covid-19 Saina Nehwal Latihan Mandiri

Pebulu tangkis India, Saina Nehwal, kembali menjalani latihan menjelang Olimpiade 2020. Dia menggelar latihan mandiri karena takut terkena Covid-19.

punjabtimeline.com
Saina Nehwal 

WARTAKOTALIVE.COM, INDIA - Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia dari India, Saina Nehwal, sudah mulai kembali menjalani latihan dan menatap Olimpiade 2020 yang akan diselenggarakan tahun depan. Dia menjalani latihan terpisah karena pandemi virus Covid-19.

Keputusan Saina cukup mengejutkan karena pemerintah Telengana sudah memberi izin kepada delapan pebulu tangkis untuk mulai berlatih lagi.

Sementara, wanita berusia 30 tahun ini berlatih di lokasi yang tak jauh dari Akademi Pullela Gophicand di Hyderabad, India.

Regulai tersebut dibuat bersama otoritas olahraga India yang membuka kembali kamp pelatihan Akademi Pullela Gophicand, pekan lalu.

Carolina Marin dan Saina Nehwal
Carolina Marin dan Saina Nehwal (Antaranews)

Menurut suami Saina, Parupalli Kashyap, peraih medali perunggu Olimpiade itu sengaja berlatih terpisah karena ingin fokus mencapai kondisi ideal.

"Kami telah berlatih di pusat pelatihan tak jauh dari akademi Gopichand selama seminggu sekarang," kata Kashyap kepada PTI, dilansir dari Olympic Channel. 

"Fasilitas ini adalah fasilitas kecil. Kami mulai dengan latihan dasar karena sudah lama tidak bermain di lapangan. Saina mungkin baru bisa bergabung di akademi Gophicand dalam beberapa minggu ke depan," imbuhnya.

"Dia ingin menjadi bugar dengan level yang pas. Dia sudah minta izin dari Gopichand dan sudah bicara dengan pelatih baru asal Indonesia, Agus Dwi Santoso," lanjut Kashyap.

Selain Saina, delapan pebulu tangkis yang sudah diizinkan untuk kembali berlatih ialah PV Sindhu, Kidambi Srikanth, B Sai Praneeth, Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Ashwini Ponnappa, dan N Sikki Reddy.

Meski begitu, kamp pelatihan belum diisi sepenuhnya oleh seluruh pemain yang sudah diizinkan untuk berlatih kembali.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved