Gosip Artis

Medina Zein Tak Terima Laporannya terhadap Irwansyah DIhentikan, Siap Ajukan Praperadilan

Jika memang laporannya benar-benar diberhentikan Polrestabes Bandung, istri Lukman Azhari itu akan mengambil langkah hukum kedepannya.

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pengusaha Medina Zein mengaku belum menerima surat resmi dari Polrestabes Bandung, yang memberhentikan berkas laporannya kepada penyanyi dan bintang sinetron Irwansyah (35).

Pasalnya, dalam kasus ini, Medina Zein melaporkan Irwansyah, rekan bisnisnya ke polisi atas kasus dugaan penggelapan uang sebesar Rp 1,9 Miliar yang masuk ke rekening pribadi.

"Aku belum dapat info dari Polrestabes Bandung. Kalau udah ada kabar nanti pasti kami kabarin," kata Medina Zein ketika dihubungi awak media, Selasa (11/8/2020).

Medina tak tahu mengapa Polrestabes Bandung belum juga mengirimkan berkas pemberhentian laporannya kepada Irwansyah itu.

Irwansyah Benarkan Kasus Penggelapan Uang yang Menjeratnya Dihentikan Sementara

Penyebab Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina Goyah dan Nyaris Bercerai

Akan tetapi, jika memang laporannya benar-benar diberhentikan Polrestabes Bandung, istri Lukman Azhari itu akan mengambil langkah hukum kedepannya.

"Kalau misalkan dihentikan, kita bakal tetap maju buat pra-peradilan sih," ucapnya.

Sejauh ini, Medina mengaku belum ada pertemuan lagi dengan suami dari Zaskia Sungkar itu, untuk membicarakan soal kasus tersebut.

Lantas, apakah nantinya akan ada upaya damai antara Medina Zein dan Irwansyah?

Medina menilai kemungkinan damai bisa saja terjadi.

"Insyaallah kemungkinan damai, tapi belum ada obrolan, belum ketemu. Kalau misalkan memungkinkan dalam waktu dekat mungkin bisa jadi, tapi kita tunggu aja nanti," ujar Medina Zein.

Penjelasan polisi

Polrestabes Bandung mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan penggelapan Rp 1,9 miliar yang dilakukan Irwansyah (35).

Penyanyi dan bintang sinetron itu dilaporkan Medina Zein, rekan bisnisnya, ke Polrestabes Bandung.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri membenarkan, pihaknya sudah menghentikan kasus Irwansyah tersebut.

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved