Kabar Artis

Laporan Dugaan Penggelapan Rp 1,9 Miliar Irwansyah Dihentikan Polisi, Pengacara Medina Zein: Aneh!

Irwansyah dilaporkan Medina Zein, rekan bisnisnya, atas tuduhan melakukan penggelapan uang Rp 1,9 miliar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polrestabes Bandung menghentikan kasus dugaan penggelapan uang Rp 1,9 miliar dengan terlapor penyanyi dan bintang sinetron Irwansyah.

Irwansyah dilaporkan Medina Zein, rekan bisnisnya, atas tuduhan melakukan penggelapan uang Rp 1,9 miliar.

Machi Ahmad, pengacara Medina Zein, mengaku belum menerima surat pemberitahuan penghentian penyidikan kasus kliennya itu dari Polrestabes Bandung.

Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Pengusaha Medina Zein ikut menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dilaporkannya terhadap Irwansyah dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Belum terima suratnya. Yang layak menjelaskan Reskrim Polrestabes Bandung," kata Machi Achmad ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (11/8/2020).

Machi Achmad menyebutkan, ada yang janggal jika polisi menghentikan proses penyidikan laporan Medina Zein.

Menurutnya, kasus tersebut sudah diselidiki polisi. "Artinya sudah ada tindak pidananya," ucap Machi Achmad.

Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).
Irwansyah menjalani pemeriksaan terkait dugaan kasus penggelapan uang bisnis kue kekinian Bandung Makuta yang dijalaninya bersama pengusaha Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Medina Zein melaporkan Irwansyah karena merasa dirugikan setelah menduga ada uang masuk ke rekening pribadi Irwansyah.

"Dari penyelidikan ke penyidikan berarti kan sudah ada tindak pidana. Tinggal dicari tersangkanya. Tapi anehnya ada kabar dihentikan," jelas Machi Achmad.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved