Breaking News:

Igor Yakin 4 Pemain Baru Segera Beradaptasi dengan Persikabo 1973

Igor Nikolayevich Kriushenko optimistis empat pemain yang baru merapat ke dalam sesi latihan Persikabo 1973 dapat segera beradaptasi.

Istimewa
Igor Nikolayevich Kriushenko memberikan arahan dalam menu latihan gym kepada pemain Persikabo 1973. 

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Igor Nikolayevich Kriushenko optimistis empat pemain yang baru merapat ke dalam sesi latihan Persikabo 1973 dapat segera beradaptasi.

Pelatih tim berjuluk Laskar Padjajaran itu mengatakan bahwa Ravi Murdianto, Dwi Kuswanto, Wawan Febrianto dan Izmy Yaman Hatuwe merupakan pemain berpengalaman sehingga tidak perlu waktu lama untuk urusan adaptasi.

Igor pun yakin bahwa keempat pemain yang baru bergabung tersebut sebelumnya juga telah melakukan latihan mandiri sesuai dengan arahan dari tim pelatih.

Dikaruniai Putri, Kiper Tira Persikabo Ravi Murdianto Bersemangat Jalani Liga 1 2020

"Disisa waktu sekitar dua bulan ini, kita akan berusaha untuk terus berlatih. Kita optimis bisa bersaing di kompetisi nanti. Saya rasa tidak ada masalah dengan pemain yang baru bergabung, karena mereka menjalankan instruksi dari tim pelatih," ujarnya, Selasa (11/8/2020).

Sementara itu, Igor menegaskan bahwa tim Persikabo 1973 akan tampil all out dalam lanjutan Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir Oktober mendatang.

Pelatih berkebangsaan Belarusia itu enggan mengecewakan kepercayaan seluruh elemen pencinta tim Persikabo 1973 yang menaruh harap agar tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman berprestasi

"Harapan yang paling mendasar itu adalah pemain bisa menampilkan permainan yang menghibur para suporter, pelatih, manajemen dan semua elemen," tegasnya.

Pelatih Persikabo 1973 Igor Nikolayevich Kriushenko Minta Artyom Filiposyan Segera Menyesuaikan Diri

Sementara itu, peluang Persikabo 1973 untuk menggunakan kedua stadion tersebut sangat terbuka. Sebab, Stadion Mini memiliki rumput lapangan yang cukup baik.

Sedangkan, Stadion Pakansari masih dapat digunakan lantaran stadion megah tersebut dipastikan gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dengan status tanpa dihadiri penonton.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Sebulan Latihan Bersama Kembali, Performa Persikabo 1973 Meningkat Siap Hadapi Liga 1 2020

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved