Breaking News:

Berita Jakarta

Dukung Gerakan Hidup Bersih dan Sehat, ONDA Turut Benahi Sanitasi Kawasan Monas

Monas dipilih karena selain sebagai area publik, juga merupakan situs sejarah perjuangan rakyat Indonesia.

Editor: Ichwan Chasani
istimewa
Monumen Nasional (Monas). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Banyak situs bersejarah di seluruh pelosok tanah air yang terus dipertahankan untuk mengenang perjuangan bangsa kita dalam merebut kemerdekaan. Salah satu yang paling dikenal adalah tugu Monumen Nasional (Monas).

Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, kawasan Monas pun tak luput dari berbagai pembenahan.

Di tengah perjuangan bangsa ini melawan pandemi covidÔÇÉ19, pembenahan yang dilakukan di kawasan Monas ini juga tak lepas dari upaya mendukung gerakan hidup bersih dan sehat.

Pembenahan dilakukan oleh ONDA Sanitary and Plumbing, merk produk saluran air bersih dan perpipaan, dengan pemasangan kran air, kotak sabun cair, dan edukasi cara mencuci tangan yang baik.

Pemasangan kran air, kotak sabun cair, dan edukasi cara mencuci tangan yang baik di kawasan Monas oleh ONDA Sanitary and Plumbing.
Pemasangan kran air, kotak sabun cair, dan edukasi cara mencuci tangan yang baik di kawasan Monas oleh ONDA Sanitary and Plumbing. (istimewa)

selaku Public Relations dari ONDA sanitary dan plumbing mengatakan bahwa kegiatan pembenahan itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) ONDA Sanitary and Plumbing.

Menurutnya, Monas dipilih karena selain sebagai area publik, juga merupakan situs sejarah perjuangan rakyat Indonesia.

Kegiatan pembenahan itu juga digelar dengan tujuan untuk turut berkontribusi dalam memelihara simbol semangat perjuangan bangsa, dan mendukung gerakan hidup bersih dan sehat Indonesia.

“Monas merupakan sebuah situs sejarah perjuangan rakyat Indonesia, sehingga sangat pantas dan merupakan kebanggaan bagi ONDA untuk dapat berkontribusi dalam mendukung gerakan hidup bersih dan sehat di wilayah Monas,” ungkap Hansel F. Setiabudi dalam pernyataan resminya, Senin (10/8/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved