Breaking News:

Dahsyatnya Awards 2020

Dahsyatnya Awards 2020 Apresiasi Bagi Insan Entertainment Terdahsyat

Dahsyatnya Awards kami persembahkan kepada pemirsa setia, ini merupakan komitmen kami untuk memberikan apresiasi bagi insan entertainment

dok rcti
Dahsyatnya Awards kami persembahkan kepada pemirsa setia, ini merupakan komitmen kami untuk memberikan apresiasi bagi insan entertainment 

WARTAKOTA.COM,  JAKARTA -  Program tahunan RCTI yaitu Dahsyatnya Awards kembali hadir menemani pemirsa di rumah bersama host Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini.

“Sudah satu dekade program Dahsyatnya Awards kami persembahkan kepada pemirsa setia, ini merupakan komitmen kami untuk memberikan apresiasi bagi insan entertainment kata Dini Putri Director of Programming & Acquisition RCTI.

Kali ini program variety show favorit pemirsa ini tak hanya menampilkan karya musik hits dari musisi tanah air, melainkan juga hiburan dari insan entertainment serta games seru dari para host dan bintang tamu di setiap episodenya.

Ajang Dahsyatnya awards kali ini memang sedikit berbeda dari sebelumnya, karena kami tidak hanya memberikan apresiasi ini hanya kepada para musisi saja tapi juga sinetron, talent search bahkan youtuber.

“Dahsyatnya Awards 2020 akan merangkum semua acara, tidak hanya musik tetapi juga sinetron, talent search serta youtuber, semoga Dahsyatnya Awards juga bisa menjadi motivasi para insan dunia hiburan untuk menghasilkan karya terbaiknya”, ujar Dini.

Memasuki tahun ke-12, Dahsyatnya Awards 2020 akan menampilkan 10 Kategori, 8 kategori dipilih melalui voting dan 2 lainnya merupakan kategori khusus yang akan diberikan oleh tim komite.

Sementara voting atau pemberian dukungan sudah dimulai sejak 19 Juli hingga 15 Agustus 2020 melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram. Adapun cara mendukung nominasi Dahsyatnya Awards 2020 adalah sebagai berikut:

Aplikasi RCTI+:

1) Download aplikasi RCTI+, kemudian registrasi

2) Sistem voting Dahsyatnya Awards 2020 menggunakan sistem 1 akun dapat melakukan vote sebanyak-banyaknya.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved