Breaking News:

Gawai

Vivo Y30i, Smartphone yang Dukung Belajar Online Siswa, Guru, dan Orangtua, Ini Alasannya

Vivo memiliki program 'Y-uk Belajar! Bersama Vivo Y30i' sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk pendidikan di Indonesia.

Vivo
Vivo Y30i' punya fitur Kids Mode yang mendukung pembelajaran jarak jauh dan fitur Eye Protection Mode agar mata tetap terlindungi meski menatap layar smartphone dalam waktu yang lama. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ponsel atau smartphone kini menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan oleh oara pelajar karena penerapan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) menyusul pandemi Covid-19.

Dari rumahnya masing-masing para siswa membutuhkan smartphone agar terhubung dengan guru dan teman-teman sekolahnya.

Vivo sendiri memiliki program 'Y-uk Belajar! Bersama Vivo Y30i' sebagai bentuk dukungan perusahaan untuk pendidikan di Indonesia.

"Salah satunya yang bisa dipenuhi adalah kebutuhan belajar para siswa yang saat ini banyak membutuhkan perangkat smartphone yang mumpuni untuk menunjang kegiatan belajar mereka," ungkap Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resminya, Sabtu (8/8/2020).

Vivo X50 Series Laris Manis, Pre-order X50 Pro Kamera Gimbal Digelar Lagi, Ini Spesifikasi dan Harga

Apa Itu Teknologi Gimbal Stabilization di Ponsel Flagship Vivo X50 Series?

Vivo Y30i' punya fitur Kids Mode yang mendukung pembelajaran jarak jauh dan fitur Eye Protection Mode agar mata tetap terlindungi meski menatap layar smartphone dalam waktu yang lama.
Vivo Y30i' punya fitur Kids Mode yang mendukung pembelajaran jarak jauh dan fitur Eye Protection Mode agar mata tetap terlindungi meski menatap layar smartphone dalam waktu yang lama. (Vivo Indonesia)

Edy pun mengatakan bahwa salah satu lini smartphone Y-series Vivo, seperti smartphone Vivo Y30i, bisa menjadi salah satu pilihan untuk menunjang kegiatan belajar dari rumah.

Pasalnya, ponsel ini memiliki spesifikasi serta fitur pendukung yang aman digunakan oleh anak.

Sebut saja ukuran layar 6,46 inci Ultra O Screen.

Selain itu, dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB, siswa bisa menyimpan materi bahan ajar secara offline di ponsel mereka.

Kapasitas baterai Vivo Y30i pun tergolong besar, yakni 5.000 mAh sehingga bisa lebih lama saat digunakan untuk belajar secara online.

Punya 2 Varian Dibanderol Mulai Rp 3,49 Juta, Ini Spesifikasi Lengkap Jam Tangan Pintar Oppo Watch

3 Menit, 100 Unit Oppo Reno4 Habis Terjual, Ini yang Bikin Ponsel Tipis Tersebut Laris Manis

Fitur Kids Mode

Selain itu, Vivo Y30i juga memiliki fitur "Kids Mode".

Halaman
123
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved