Breaking News:

liga 1

Tunggu Kejelasan Latihan, Gelandang Bhayangkara TM Ichsan Aktif di Aceh

PSSI akan melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Namun, Bhayangkara FC belum memulai latihan tim.

warta Kota/Abdul Majid
TM Ichsan nilai penting peran Paul Munster sebagai penyelamat Bhayangkara FC. 

Gelandang Bhayangkara FC, TM Ichsan, masih menunggu pemanggilan resmi dari klub untuk menjalani latihan bersama di lapangan guna menghadapi laga lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

"Sampai sekarang, saya belum tahu kapan jadwal resmi latihan Bhayangkara. Saya masih nunggu kabar dari manajemen Bhayangkara,” kata Ichsan dikutip dari Tribunnews.com, Senin (10/8).

Sambil menunggu kepastian jadwal latihan dari manajemen klub berjuluk The Guardian, Ichsan, menjaga kondisi tubuh dengan menjalani latihan secara mandiri atau latihan bersama Garuda Dua FC di kampung halamannya, Bireuen, Aceh.

“Saat ini, saya masih menjalani latihan mandiri saja. Selain itu, saya juga latihan bersama tim Garuda Dua FC dari hari Senin sampai Jumat," ujar Ichsan.

Ichsan menuturkan bahwa selama mennjalani latihan, dia juga memberikan strategi kepada para pemain Garuda Dua FC.

"Selama latihan bersama Garuda Dua FC, saya turut memberi tahu strategi atau teknik sepak bola kepada teman-teman di tim itu," papar Ichsan.

Latihan bersama Ichsan dan pemain Garuda Dua FC diunggah sang pemain di akun Instagram miliknya.

Di dalam akun media sosialnya itu, ada rekaman video ketika Ichsan menciptakan assist atau mencetak gol dari jarak jauh.

Ichsan menambahkan bahwa selama latihan, dia tetap menjalani protokol kesehatan. Oleh karena itu, Ichsan yang tak pernah menjalani swab test, siap melakukan jika klub memintanya.

"Saya belum pernah swab test. Tetapi kalau itu jadi keharusan, mau tidak mau harus dijalani. Walau sakit, harus diikuti," tambahnya.
tribunnetwork/amj

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved