Breaking News:

Televisi

Layanan Streaming Melonjak Selama Covid-19, Mola TV Hadirkan Film dan Serial Televisi Berkualitas

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, terutama setelah ada pandemi Covid-19.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
istimewa
Tidak hanya pertandingan olahraga, Mola TV sekarang juga merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga. Salah satu film berkualitas yang mulai ditayangkan di Mola TV, Jumat (7/8/2020), adalah 'Waiting for the Barbarians' yang dibintangi aktor gaek Johnny Depp dan Robert Pattinson. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemutaran film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV terus menghadirkan tayangan berkualitas.

Tayangan berkualitas tersebut terutama untuk para pecinta film di Tanah Air.

Setelah film Waiting for the Barbarians, Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020.

Tayang Eksklusif di Mola TV, Ini Cerita Film Waiting for the Barbarians yang Dibintangi Johnny Depp

Tayang Serentak di Seluruh Dunia, Film Waiting for the Barbarians Diputar Eksklusif Mola TV

Setelah itu, Mola TV juga akan memutarkan film Professor and The Mad Man yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

Film-film terbaik yang dihadirkan Mola TV tersebut akan terus menemani pecinta film Indonesia di rumah.

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, terutama setelah ada pandemi Covid-19.

Tidak hanya pertandingan olahraga, Mola TV sekarang juga merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.
Tidak hanya pertandingan olahraga, Mola TV sekarang juga merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga. (istimewa)

Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah.

Fakta lonjakan akses layanan streaming ini ditangkap Mola TV sebagai tantangan untuk meningkatkan layanan dalam menyajikan konten berkualitas bagi seluruh anggota keluarga.

Sebelumnya, Mola TV dikenal dengan tayangan Liga Inggris hingga siaran pertandingan olahraga lain, seperti bulutangkis.

Syuting Film Gatotkaca Dimulai, Hanung Bramantyo Pakai Lokasi Syuting Film Bumi Manusia

7 Film Baru Tayang di Klik Film Selama Agustus 2020, dari 32 Malasana Street hingga Fast Color

Kini, Mola TV merupakan rumah tayangan berkualitas film internasional dan serial televisi berkualitas untuk seluruh keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved