Breaking News:

Ikatan Motor Indonesia (IMI): Kegiatan Sosial Sembari Salurkan Hobi

Ikatan Motor Indonesia (IMI): Kegiatan Sosial Sembari Salurkan Hobi. Simak selengkapnya dalam berita ini.

istimewa
Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta bersama PWI Jaya Peduli membagikan bantuan sosial di Desa Suka Makmur, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/8/2020) lalu. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Kiprah Ikatan Motor Indonesia (IMI), selama ini identik dengan olahraga dan penggemar otomotif roda dua maupun roda empat.

Padahal, aktivitas IMI tidak melulu seperti itu. Malah dalam beberapa tahun belakangan, IMI DKI Jakarta, terutama di masa kepemimpinan Anondo Eko, IMI justru banyak bergerak di bidang sosial dan lingkungan.

Bahkan, di struktur organisasi IMI DKI Jakarta ada divisi Resque dan Environment atau Enviro yang khusus mengurusi kegiatan sosial dan lingkungan.

Sejak berdiri divisi Resque ini, sudah bergerak melakukan berbagai aktivitas sosial.
Mulai dari bencana di Banten beberapa tahun lalu, bencana longsor di Sukabumi dan berbagai gerakan sosial lainnya. Dan itu diakui Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa.

Seperti di masa pandemi Covid-19, di mana kegiatan olahraga, termasuk otomotif tidak jalan, IMI, khususnya IMI DKI Jakarta gencar menggelar bantuan sosial (bansos) seperti, membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi dan juga alat pengamanan diri (APD).

Seperti pada Rabu (5/8/2020) lalu, IMI DKI Jakarta bersama PWI Jaya Peduli membagikan bansos di Desa Suka Makmur, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Selama ini IMI identik dengan sport dan hobi otomotif. padahal bidang tersebut hanya bagian saja," kata Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa usai menyerahkan bantuan sembako di Desa Sukasari, Kecamatan Sukamakmur, Jonggol, Bogor.

Dalam kegiatan hari itu, selain Sadikin Aksa, ada juga Sekjen IMI Pusat Jeffrey JP, Ketua IMI DKI Jakarta, Anondo Eko, Sekretaris IMI Jakarta, Dody Irawan, Ketua Resque IMI Jakarta, Firman Alfa dan pengurus lainnya.

Mereka juga ikut menyerahkan secara simbolis.

Sementara dari PWI Jaya Peduli ikut menyerahkan bantuan yakni Ketua PWI Jaya Peduli, Nonie Rering dan pengurus lainnya, Tubagus Adhi, Iqbal Irsyad dan Irish Riswoyo.

Halaman
12
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved