Breaking News:

Kabar Artis

Tiara Idol Merendah, Sebut Lupa Kalau Sudah Trending di YouTube

Tiara Idol semakin serius di musik karena ingin mengejar cita-citanya sebagai penyanyi yang memang diinginkannya sejak kecil.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tiara Idol 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah menjadi runner up Indonesian Idol 2020, Tiara Idol (18) terus menjaga eksistensinya di industri musik dengan mengeluarkan beberapa karya.

Tiara Idol semakin serius di musik karena ingin mengejar cita-citanya sebagai penyanyi yang memang diinginkannya sejak kecil.

"Aku memang sejak kecil mau jadi penyanyi. Aku sampai les vokal di Jember sebelum ikuti Indonesian Idol 2020 lalu," kata Tiara Idol dalam siaran langsung instagram bersama Rossa dalam program Bincang Musik (Bisik), dikutip Warta Kota, Minggu (9/8/2020).

Kemampuan menyanyi dan paras cantiknya membuat wanita bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini memiliki banyak penggemar.

Siapa yang sangka, karya-karya Tiara seperti 'Gemintang Hatiku' dan 'Maafkan Aku' menjadi trending topik di youtube lewat video clipnya.

"Jujur aku engga menyangka bisa trending. Bahkan aku aja lupa sudah sampai di titik ini (terkenal)," ucapnya.

Pandemi Covid-19 Buat Artis Mikha Tambayong Batal Kuliah di Luar Negeri

Dua Karyanya Trending di Youtube, Tiara Idol Banggakan Loyalitas Penggemarnya

Dara manis kelahiran Jember, 23 September 2001 itu sangat kaget saat mengetahui setiap karya yang ia rillis, sangat diminati oleh semua penikmat musik Indonesia, khususnya penggemar 'Mutiara'.

"Waktu baru upload aja video musiknya di youtube langsung trending. Wah aku kaget banget pas tau itu," ungkapnya.

Oleh karenannya, Tiara Idol sangat bersyukur memiliki Mutiara yang terus menerus mendukung kariernya dan selalu mendengarkan karya lagu yang ia ciptakan.

"Semua karena penggemar Mutiara ini. Aku bangga sama mereka," ujar Tiara Idol

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved