Breaking News:

Kabar Artis

Meski Berasal dari Keluarga Musisi, Artis Mikha Tambayong Pilih Dua-duanya

Mikha Tambayong mengaku bahwa dirinya tidak memiliki cita-cita menjadi pemain sinetron atau film layar lebar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mikha Tambayong 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah 12 tahun penyanyi dan bintang sinetron Mikha Tambayong (25) menjadi publik figur lewat berbagai karyanya.

Mikha Tambayong memulai kariernya menjadi artis dengan membintangi sinetron Kepompong di tahun 2008, bersama dengan Derby Romero, Aryani Fitriana, Dinda Kirana, dan lain-lain.

Mikha mengaku bahwa dirinya tidak memiliki cita-cita menjadi pemain sinetron atau film layar lebar.

"Wah aku lahir dari keluarga musisi. Sejak kecil sudah terekspos sama dunia musik," kata Mikha Tambayong dalam siaran langsung instagram bersama akun rakafmbandung, dikutip Warta Kota, Minggu (9/8/2020).

Dara manis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu menambahkan bahwa ia sejak kecil sudah menjalani les piano dan vokal untuk mengasah bakatnya dibidang musik.

"Karena orangtua aku sudah melihat aku passionnya di musik dari kecil. Memang sejak kecil cita-cita aku jadi musisi," ucapnya.

Ketika terjun ke panggung hiburan, wanita bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong itu mengaku sempat menolak terjun ke akting dan bintangi karakter sinetron 'Kepompong'.

Lebanon Memasuki Lembah Krisis Baru

PSBB Tangerang Raya Diperpanjang, Gubernur Banten Wacanakan Sanksi Bagi Pelanggar

Alasannya adalah karena Mikha ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang musisi sejati.

"Akuu engga ada background apapun sama dunia akting. Nah aku diiming-imingin, 'kamu nanti gampang masuk dunia musik kalau mau akting dulu' gitu. Pas dikasih tau aku mikir kayaknya ada benarnya, akting jadi jalan aku masuk kedunia tarik suara," jelasnya.

"Ternyata benar dari sinetron terjun ke musik sampai sskarang. Jadi musik memang passion dan cita-cita aku dari dulu," tambahnya.

Lebih lanjut, Mikha Tambayong tak bisa memilih antara akting dan musik. Sebab, ia masih ingin mengejar cita-citanya dan ingin berkarya didunia akting.

"Ini pertanyaan sulit suruh milih susah, karena aku sudah bertahun tahun jalani akting dan aku juga suka. ketika ditanya disuruh pilih susah, kalah duaduanya boleh lah ya," ujar Mikha Tambayong

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved