Breaking News:

Liga 1 2020

Ini Harapan Ravi Murdianto Saat Liga 1 2020 Kembali Bergulir

Ini Harapan Ravi Murdianto Saat Liga 1 2020 Kembali Bergulir. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Ravi Murdianto resmi merapat ke PS Tira Persikabo untuk menghadapi Liga 1 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Penjaga gawang Persikabo 1973, Ravi Murdianto berharap tim berjuluk Laskar Padjajaran meraih sukses dalam lanjutan Liga 1 2020 yang bergulir kembali Oktober mendatang.

Meski saat ini dirinya belum dapat bergabung ke dalam tim, Ravi mengaku tetap menjalankan instruksi dari tim pelatih yang menganjurkan setiap pemainnya berlatih mandiri saat belum dapat bergabung.

"Setiap hari tentunya saya berlatih. Itu sudah menjadi kewajiban bagi semua pemain untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap dalam kondisi yang maksimal," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (9/8/2020).

PT LIB Tanggung Biaya Swab Test Klub Liga 1, Wasit dan Perangkat Pertandingan Tanggung Jawab PSSI

Lebih lanjut, Ravi berharap agar tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020.

"Semga selalu diberi kelancaran buat berkarir. Harapan saya buat bergulirnya Liga 1 harus menerapkan protokol kesehatan dan harus mengikuti semua aturan yang berlaku dari PSSI dan pemerintah," jelasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanoa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Dewan Kota New York Anggarkan Bansos untuk PSK Sebesar Rp 58,6 Miliar di Tengah Pandemi Corona 

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved