Breaking News:

Kabar Artis

Dian Sastro, Sigi Wimala, dan Marsha Timothy Didapuk Jadi wajah baru di Klinik Kecantikan Korea

Dian Sastro, Sigi Wimala, dan Marsha Timothy Didapuk Jadi wajah baru di Klinik Kecantikan Korea. Simak selengkapnya.

istimewa
Marsha Timothy, Dian Sastrowardoto, dan Sigi Wimala diperkenalkan sebagai 'id Stars' dan wajah baru di ID Beauty Clinic Indonesia, Sabtu (8/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -Tiga selebritas Tanah Air, Marsha Timothy, Dian Sastrowardoto, dan Sigi Wimala diperkenalkan ID Beauty Clinic Indonesia sebagai 'id Stars' dan wajah baru di pusat perawatan kecantikan asal Korea Selatan tersebut.

"Mereka ini merupakan wanita-wanita hebat, penuh karya, inspiratif dan sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat Indonesia merupakan salah satu alasan ID Beauty Clinic Indonesia menggandeng ketiganya," kata dr. Lucy, pemilik ID Beauty Clinic Indonesia lewat siaran persnya diterima Wartakotalive.com, Sabtu (8/8/2020).

Tidak hanya itu saja, klinik kecantikan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic ini, juga menggandeng dr. Eddy Karta, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV, sebagai Head Doctor di ID Beauty Clinic Indonesia.

Ditlantas Polda Metro Pastikan Penilangan Ganjil Genap Diterapkan Senin Besok

Lucy mengatakan, Eddy Karta merupakan sosok dokter yang sangat aktif dan banyak dipercayai oleh para pelanggannya.

“Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat dan para penggemar dari 'id Stars' kami dapat lebih dekat dan mengetahui rutinitas serta rahasia kecantikan mereka hingga tampil awet muda dan selalu bersinar," ujar lucy.

Menurut dia, Marsha Timothy, sosok aktris bertalenta dan cantik.

Oleh sebab itu, pihaknya bangga bisa berkolaborasi dengan Marsha karena melihat di usianya terus beraktivitas dan selalu tampil cantik dan natural.

"Kami bersama dengan Marsha Timothy dalam kesempatan ini ingin bergandeng-tangan untuk mengedukasi masyarakat diluar sana betapa pentngnya merawat kecantikan dari dini hari untuk dijadikan investasi jangka panjang," katanya.

Gennaro Gattuso Menyebut Mantan Rekan Setimnya Beruntung Terpilih Jadi Pelatih Juventus

Begitu juga dengan Dian Sastrowardoyo dan Sigi Wimala. Mereka juga merupakan dua artis cantik yang penuh dengan inspiratif.

Sementara itu, klinik kecantika yang berlokasi di kawasan elit ibukota, tepatnya di daerah Menteng, Jakarta Pusat itu, mengklaim bahwa, teknologi
perawatan untuk merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut menggunakan mesin dan teknik pengerjaan terbaru di bidang estetik.

"Semua produk, bahan dan peralatan mesin juga sudah teregister BPOM," kata Lucy.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved