Breaking News:

Bisnis

Rayakan HUT ke-48 Secara Virtual, Wahana Artha Group Usung Semangat Adaptif dan Kebersamaan

Meski hanya dihadiri jajaran function head, seremoni perayaan ini dilakukan dengan kesederhanaan dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Dok. WAG
Pemotongan tumpeng saat seremoni perayaan ulang tahun Wahana Artha Group (WAG) yang digelar secara virtual dan sederhana di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020). 

"Kita harus terus bersyukur, di masa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak  di masa ini..." 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wahana Artha Group (WAG) merayakan hari jadi ke-48 pada Kamis (6/8/2020).

Perayaan hari ulang tahun tersebut dilakukan secara virtual di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Meski hanya dihadiri jajaran function head, seremoni perayaan ini dilakukan dengan kesederhanaan dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Perayaan ini juga diikuti secara virtual oleh jajajaran direksi dan komisaris.

Tak hanya itu, berbagai unit bisnis yang tergabung dalam WAG juga turut hadir seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Mamkmur Sejati (WMS), PT Wahana Artha Ritelindo (Wari), PT Tristar Transindo (Tristar), PT Sahari Multi Investama (SMI), PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM), dan PT Kyochon Indonesia.

Gandeng Wahana Artha Group, Relawan Anak Bangsa Salurkan Paket Sembako hingga ke Indonesia Timur

Dibayangi Virus Corona, Wahana Artha Optimistis Raih Kinerja Positif 2020, Tetap Andalkan Otomotif

Terus bersyukur

Group Chairman WAG Boy Thohir mengatakan, perayaan hari jadi Wahana Artha Group ke-48 ini menjadi perayaan yang tetap spesial di tengah keprihatinan pandemi Covid 19.

"Kita harus terus bersyukur, di masa sulit ini kita masih diberikan kesehatan dan kemampuan untuk berusaha. Kebersamaan, semangat dan kesadaran diri tentang kesehatan adalah hal penting untuk tetap bergerak  di masa ini," papar Boy, dalam keterangan tertulis,Jumat (7/8/2020).

Senada dengan Group Chairman, Group CEO Wahana Robbyanto Budiman yang memimpin langsung perayaan HUT ini juga memiliki semangat yang sama.

"Kita berharap agar pandemi dapat segera berlalu dan dibutuhkan semangat kebersamaan untuk tetap bekerja dengan baik," tuturnya.

VIDEO Sembuh dari Covid-19, Uskup Agung Medan Sebut dr Frans Ginting Sedikt Agak Gila, Ini Alasannya

Uskup Agung Medan Sembuh dari Covid-19, Bagaimana 4 Pastor Lainnya? Ini Penjelasan Juru Bicara KAM

Suasana seremoni perayaan ulang tahun Wahana Artha Group (WAG) secara virtual di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020).
Suasana seremoni perayaan ulang tahun Wahana Artha Group (WAG) secara virtual di gedung Wahana Artha, Jakarta, Kamis (6/8/2020). (Dok. WAG)

Semangat adaptif

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved