Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Cuaca Sabtu 8 Agustus 2020 Sebagian Jakarta Berawan Siang, BMKG: Waspadai Hujan Ringan di Jaksel

Berdasarkan prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020 siang nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali Jaksel hujan ringan,

Istimewa
Ilustrasi: Cuaca Sabtu 8 Agustus 2020 Sebagian Jakarta Berawan Siang, BMKG: Waspadai Hujan Ringan di Jaksel 

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH - Berdasarkan prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020 siang nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali Jaksel hujan ringan, Jakut dan Kep Seribu cerah berawan.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020 malam nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Begitupun pada prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali Kep Seribu hujan ringan.

Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu 8 Agustus 2020
Prakiraan cuaca di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu 8 Agustus 2020 (bmkg.go.id)

Pihak BMKG pada prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020 tidak menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai angin kencang di wilayah Jakarta.

Secara keseluruhan dari prakiraan cuaca di Jakarta Sabtu 8 Agustus 2020, rentang suhu udara Jakarta berkisar 25-33 derajat Celsius.

Bogor dan Depok Diguyur Hujan pada Malam Nanti

Sementara itu prakiraan cuaca di Bodetabek Sabtu 8 Agustus 2020 siang nanti, cuaca berawan terjadi di Bogor, Depok, dan Bekasi, sedangkan Tangerang diprediksi hujan lokal.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Bodetabek Sabtu 8 Agustus 2020 malam nanti, hujan lokal terjadi di Bogor dan Depok, sedangkan Tangerang dan Bekasi diprediksi berawan.

Namun pada prakiraan cuaca di Bodetabek Sabtu 8 Agustus 2020 dini hari nanti, cuaca cerah berawan terjadi di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Pihak BMKG pada prakiraan cuaca di Bodetabek Sabtu 8 Agustus 2020 menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai angin dan petir di wilayah Bogor.

Halaman
1234
Penulis: Andy Pribadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved