Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Iwan Bule Tegaskan Pemain Timnas Aman dari Covid 19

Iriawan menjelaskan protokol kesehatan di olahraga yang mengharuskan pemain harus karantina selama 14 hari, serta swab test sebanyak tiga kali.

Warta Kota/Rafsanjani Simanjorang
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan pers di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule menegaskan kondisi pemain timnas U-19 dan senior Indonesia aman dari Covid-19.

Hal ini ditekankannya kepada media di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020), untuk meluruskan asumsi yang sempat beredar di media tentang dugaan adanya pemain yang terindikasi Covid-19, sehingga menyebabkan latihan timnas tertunda beberapa waktu lalu di Stadion Madya, Senayan, Jumat (7/8/2020).

Iriawan menjelaskan protokol kesehatan di olahraga yang mengharuskan pemain harus karantina selama 14 hari, serta swab test sebanyak tiga kali.

"Itu aturan protokol kesehatan. Saat itu ada pemain yang baru datang, dan ada yang belum sehingga kami menerapkan 14 hari karantina, sehingga baru hari ini bisa dimulai latihan," ucap Iwan kepada media.

Selanjutnya, setelah dimulainya latihan perdana hari ini, Iwan menyerahkan kepada Shin Tae Yong selaku pelatih timnas U-19 dan senior untuk menjalankan program latihannya sampai TC diberlangsungkan nantinya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved