Breaking News:

Timnas

Tak Dipanggil TC Timnas Indonesia, Begini Respon Nurhidayat

Dayat yang juga sebenarnya langganan Timnas mengaku tak kecewa dirinya tak dipanggil Timnas. Hal ini justru jadi intropeksi bagi dirinya

Penulis: Abdul Majid | Editor: Murtopo
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris saat ditemui setelah menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (15/6/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Sebanyak 29 pemain Timnas senior dan 46 pemain Timnas U-19 kini tengah menjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Bek tengah Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris yang melihat rekan-rekannya terpanggil salah satunya Asnawi Mangkualam mengaku bangga dan berharap mereka bisa menunjukkan yang terbaik untuk Timnas.

Sementara itu, Dayat yang juga sebenarnya langganan Timnas mengaku tak kecewa dirinya tak dipanggil Timnas. Hal ini justru jadi intropeksi bagi dirinya untuk kerja lebih keras lagi.

“Belum dipanggil Timnas ya mungkin salah satunya belum rezeki. Shin Tae-yong kan juga belum pernah lihat permainan saya,” kata Dayat saat dihubungi Tribunnews, Jumat (7/8/2020).

Persiapan Khusus Sutan Zico Ikuti Latihan Perdana Timnas Indonesia, Siap Rebut Hati Shin Tae-yong

“Tapi Insya Allah suatu saat nanti saya kan kembali ke Timnas, sekarang fokus ke proses saja dulu,” sambungnya.

Dayat sendiri kini tengah sibuk menjalani latihan mandiri guna tampil di Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada awal Oktober mendatang.

Bersama dengan Saddil Ramdani yang tinggal di Mess Bhayangkara FC, pemain kelahiran Makassar itu fokus menjalani latihan gym.

Mochamad Iriawan Tepis Rumor Pemain Timnas Indonesia Positif Virus Corona

Bahkan, latihan gym yang ia lakukan di pagi hari dan sebelum menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta.

“Ya, sekarang saya latihan sudah mulai lagi. Paling sekarang banyakin latihan gym biar otot dan badan tambah keras lagi,” kata Dayat.

“Kalau latihan lari atau fisik dan latihan lainnya nanti saja pas latihan bareng. Kalau sekarang fokusnya buat badan kencang dulu,” pungkasnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved