Breaking News:

Liga Champions

Striker Real Madrid Eden Hazard Lebih Senang Buat Assist

Striker Real Madrid, Eden Hazard, mengaku lebih suka membuat assist ketimbang mencetak gol. Dia menyebut dirinya pemain yang suka menciptakan sesuatu.

elespanol.com
Striker Real Madrid, Eden Hazard, berlatih bersama rekan-rekan satu tim. 

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, gembira Liga Champions kembali bergulir setelah ditunda akibat pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia.

Los Blancos punya tugas berat untuk bisa melaju ke perempat final, karena mereka kalah 1-2 dari Manchester City pada leg pertama babak 16 besar.

Meski membawa modal negatif ke markas City pada leg kedua, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB, di Stadion Etihad, Manchester, Hazard tetap merasa senang, karena kompetisi bergengsi itu bisa dilanjutkan.

Hazard sudah tidak sabar untuk memberi assist dan membuat Real menang.

Pemain asal Belgia berusia 29 tahun itu mengaku lebih senang menciptakan assist daripada mencetak gol.

Striker Real Madrid, Eden Hazard.
Striker Real Madrid, Eden Hazard. (Real Madrid)

“Perasaan yang Anda rasakan sama saja ketika Anda melihat bola berada di dalam gawang. Beberapa pemain saat ini hanya berpikir tentang mencetak gol. Saya? Saya lebih kepada tipe pemain yang bisa menciptakan sesuatu,” katanya, seperti dilansir Goal.com.

“Karena itulah saya bisa mengatakan saya lebih condong sebagai orang yang memberi assist daripada sebuah mesin gol. Saya lebih senang memberi assist, tetapi saya juga menyukai perasaan ketika Anda mencetak gol indah, gol menit terakhir, dan Anda memenangkan pertandingan,“ tambahnya.

Sementara itu, skuad Real tidak bisa bergerak bebas menjelang menghadapi Citizens.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, tim yang diasuh Zinedine Zidane itu dapat pengamanan ketat saat tiba di Manchester.

Laporan tersebut menyebutkan, Marcelo dan kawan-kawan hanya memiliki akses di tiga lokasi begitu sampai di Manchester, yaitu bandar udara, hotel, dan stadion.

Halaman
123
Penulis: Merdi Iskandar
Editor: Merdi Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved