Breaking News:

Virus Corona

Kasus Virus Corona di Amerika Turun Lima Persen Selama Seminggu Jadi 60 Ribu Per Hari

Kasus virus korona baru tampaknya menurun di seluruh Amerika Serikat setelah infeksi turun lima persen secara nasional minggu lalu

dailymail.co.uk
Update kasus corona di Amerika ada penurunan di awal Agustus 

WARTAKOTALIVE.COM -- Kasus COVID-19 baru menurun di seluruh AS untuk minggu kedua berturut-turut dan 30 negara bagian melaporkan lebih sedikit infeksi dibandingkan tujuh hari sebelumnya, tetapi kematian masih melonjak 1.000 sehari setelah sebulan.

Kasus virus korona baru tampaknya menurun di seluruh Amerika Serikat setelah infeksi turun lima persen secara nasional minggu lalu dan 30 negara bagian melaporkan lebih sedikit kasus daripada di tujuh hari sebelumnya.

Dikutip Wartakotalive.com dari dailymail.co,uk, Kamis (6/8/2020) Jumlah infeksi di seluruh AS kini telah turun untuk minggu kedua berturut-turut dan rata-rata hampir 60.000 kasus baru dilaporkan setiap hari.

Rata-rata tujuh hari kasus harian saat ini turun dari puncak lebih dari 70.000 pada paruh kedua Juli ketika virus melonjak di negara bagian Sunbelt.

Ribuan WNI ABK Telah Kembali ke Indonesia Selama Pandemi Virus Corona

kasus virus corona di Amerika

Sementara kasus tampaknya sekarang berada pada lintasan menurun secara nasional, kematian telah meningkat selama sebulan dan rata-rata 1.000 orang Amerika saat ini meninggal setiap hari.

Lebih dari 158.000 kematian akibat virus korona dan lebih dari 4,8 juta infeksi.

Angka kematian merupakan indikator yang tertinggal dan dapat terus meningkat beberapa minggu setelah infeksi baru turun.

Kematian akibat virus corona, ketika itu terjadi, biasanya datang beberapa minggu setelah seseorang pertama kali terinfeksi.

Update Covid-19 Amerika Serikat Tembus 4.601.526 Kasus dan 154.002 Kematian

Pekan lalu, kasus virus corona turun lima kali lipat dibandingkan dengan tujuh hari sebelumnya, menurut penghitungan Reuters dari laporan negara bagian dan kabupaten.

California, Florida dan Texas secara kolektif menyumbang hampir 180.000 kasus baru dalam pekan yang berakhir 2 Agustus.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved