Breaking News:

Liga 1

Bomber Persija Marko Simic Terbiasa Masak Makanan Sendiri

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, fokus bersiap tampil di Liga 1 2020 dengan latihan secara mandiri. Di sela-sela senggang, dia memasak sendiri.

TWITTER PERSIJA
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. 

Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, terus fokus bersiap tampil di Liga 1 2020 dengan latihan secara mandiri. Di sela-sela senggang, dia menyalurkan hobinya di luar sepak bola.

Pemain Kroasia itu ternyata tidak hanya lihai memainkan bola di lapangan, tetapi dia juga mampu memasak.
Jenis makanan yang dimasak pemain bernomor punggung sembilan itu adalah pasta dan ayam.

“Saya belajar memasak banyak makanan. Tetapi, biasanya masak makanan yang mudah-mudah saja, yaitu masakan sehat seperti pasta bebas gluten dan dada ayam panggang," kata Simic dikutip dari Persija.id.

"Itu jenis makanan yang saya konsumsi setiap hari. Saya juga beberapa kali makan panekuk di setiap akhir pekan,” ujar Simic.

Kebiasaan Simic itu tidak terlepas dari hidupnya yang mandiri sejak umur 14 tahun. Pada usia itu, Simic memulai kariernya sebagai pesepak bola dan jauh dari keluarga.

“Saya sudah hidup mandiri sejak umur 14 tahun. Sejak usia 14 tahun, saya bermain untuk HNK Rijeka. Saya tinggal sendiri, lalu pindah ke NK Zagreb,” tambah Simic.

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Sigit Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved