Breaking News:

Musik

Belum 24 Jam Diunggah, Klip 'Kulepas dengan Ikhlas' Lesti Ditonton Lebih 5 Juta Views di YouTube

Belum genap 24 jam dilepas ke publik, video klip 'Kulepas dengan Ikhlas' trending nomor 1 YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih 5 juta views.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Trinity Optima Production
Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis Stream Entertainment, pedangdut Lesti mengenalkan single terbaru berjudul 'Kulepas dengan Ikhlas' tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (5/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selepas merilis lagu bertema patah hati beberapa bulan lalu, Lesti kembali melahirkan karya baru.

Tema lagu baru Lesti adalah tentang keikhlasan.

Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis Stream Entertainment, single berjudul 'Kulepas dengan Ikhlas' dirilis Lesti tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (5/8/2020).

Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis Stream Entertainment, pedangdut Lesti mengenalkan single terbaru berjudul 'Kulepas dengan Ikhlas' tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (5/8/2020).
Dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis Stream Entertainment, pedangdut Lesti mengenalkan single terbaru berjudul 'Kulepas dengan Ikhlas' tepat di hari ulang tahunnya, Rabu (5/8/2020). (Dokumentasi Trinity Optima Production)

Belum genap 24 jam dilepas ke publik, video klip 'Kulepas dengan Ikhlas' menjadi trending nomor 1 YouTube Indonesia dan telah ditonton lebih dari 5 juta views.

Lesti mengenalkan lagu barunya tersebut di kanal YouTube 3D Entertainment.

Sebelumnya, kisah Lesti dikaitkan dengan Rizky Billar. Latar-belakang kisah cinta yang sama membuat Lesti dan Rizky Billar dipertemukan di video klip 'Kulepas dengan Ikhlas'.

Rizky Billar Idamkan Wanita yang Bikin Nyaman, Lesti Kejora Masuk Kategori Plus Bisa Masak

Lesti Kejora Trending karena Konser Ultah ke-21, Konser Perjodohan Lesti dengan Rizky Billar?

Di klip tersebut, Lesti dikisahkan mengikhlaskan mantan kekasihnya dengan membantu persiapan pernikahan sang mantan.

Sementara Rizky Billar di posisi yang sama sedang patah hati dan berusaha tegar menerima kenyataan ditinggal menikah.

Keduanya dipertemukan pada suatu waktu dan kian dekat hingga menemukan cinta yang baru.

Pedangdut Lesti Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.
Pedangdut Lesti Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Para penggemar Lesti dan Rizky Billar yang memiliki sebutan 'Leslar' pun dibuat baper serentak saat menonton video musik 'Kulepas dengan Ikhlas'.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved