Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Tersandung Kasus Narkoba, Dwi Sasono Mengaku Rindu Istri dan Anak

Aris menambahkan bahwa Dwi merasa sangat bersalah atas perbuatannya. Sebab, karena narkoba, suami Widi Mulia itu tak bisa kumpul dengan istri dan anak

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dwi Sasono setelah 3 jam menjalani pemeriksaan jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020) sore. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sudah tiga bulan ini, aktor Dwi Sasono (40) tidak berkumpul bersama istri dan anaknya, karena masalah narkoba.

Dwi Sasono harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada polisi, karena kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Kuasa hukum Dwi Sasono, Aris Marasabessy mengatakan bahwa setiap bertemu, ia selalu menyampaikan pesan kepadanya.

"Tadi usai proses pelimpahan, Mas Dwi pesan kalau dia kangen sama keluarga," kata Aris Marasa Bessy usai dampingi Dwi Sasono, di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (6/8/2020)

Aris menambahkan bahwa Dwi merasa sangat bersalah atas perbuatannya. Sebab, karena narkoba, suami Widi Mulia itu tak bisa kumpul dengan istri dan anaknya.

"Dia sangat merindukan anak-anak dan istrinya," ucapnya.

Aris menilai kalau saat ini, Dwi Sasono harus merasakan kerinduannya tanpa bisa dilampiaskan, karena harus menjalani proses hukum karena dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

"Tapi ini proses yang harus dijalani maka beliau (Dwi Sasono) iklhas," ujar Aris Marasabessy.

Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap satuan reserse narkotika Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram dari Dwi Sasono yang disimpan didalam amplop, yang kemudian diletakan didalam guci.

Satu pekan setelah ditangkap, Dwi Sasono dikirim oleh penyidik ke RSKO guna menjalani rehabilitasi.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1, subsider pasal 127 UU No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun kurungan penjara. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved