Breaking News:

Kebakaran

Lagi Test Drive, Mobil Mewah Terbakar di Kawasan Summarecon Bekasi

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengungkapkan mobil BMW nomor polisi B 1789 VER itu terbakar itu sekitar pukul 13.45 WIB

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Sebuah mobil BMW terbakar di Jalan Bulevar Selatan, Kawasan Summarecon Bekasi, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (6/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Sebuah mobil jenis BMW terbakar di Jalan Bulevar Selatan, Kawasan Summarecon Bekasi, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Kamis (6/8/2020).

Beruntung mobil mewah tersebut tak sampai hangus karena berhasil dipadamkan oleh petugas.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, mengungkapkan mobil BMW nomor polisi B 1789 VER itu terbakar itu sekitar pukul 13.45 WIB.

Mobil itu milik Arif Nugroho warga Kota Tanggerang, Provinsi Banten.

"Terbakar tapi cepat dipadamkan petugas Damkar bersama keamanan kawasan Summarecon. Tidak ada korban jiwa,"kata Erna ketika dikonfirmasi, pada Kamis (6/8/2020).

Erna menjelaskan, berdasarkan keterangan Arif pemilik mobil, ketika itu mobilnya usai servis di salah satu bengkel di Kawasan Summarecon Bekasi.

Pemilik kendaraan dipersilahkan melakukan uji coba atau test drive.

Saat tengah test drive di Jalan Bulevar Selatan Summarecon Bekasi, dari kaca sepion terlihat asap lalu Arif menghentikan laju kendaraannya.

"Tapi pas berhenti ternyata sudah keluar api dari arah mesin dan langsung minta pertolongan," terang dia.

Petugas pemadam kebakaran kawasan Summarecon bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Margamulya dan Satpam langsung berupaya memadamkan api dan berhasil dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa kerugian kerusakan satu unit mobil BMW tersebut," tandasnya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved