Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Anak-Anak Vicky Prasetyo Tak Tahu Ayahnya di Penjara

Baby Prasetyo mengatakan kalau dari enam anak yang dimiliki sang kaka, hanya tiga orang anak yang diasuh oleh Vicky selama ini.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Baby Prasetyo, adik Vicky Prasetyo (baju krem) saat menghadiri sidang kakanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam setiap persidangan, presenter Vicky Prasetyo (36) selalu meminta majelis hakim mengabulkan penangguhan penahanannya.

Tujuannya adalah agar Vicky Prasetyo tidak berada didalam tahanan dan bisa bekerja, demi menafkahi enam orang anak dari semua pernikahannya.

Lantas, bagaimana keadaan atau kondisi enam orang anak Vicky Prasetyo? Rupanya anak-anaknya dalam kondisi yang baik, karena diurus oleh sang adik, Baby Prasetyo dan Bella.

Baby Prasetyo mengatakan kalau dari enam anak yang dimiliki sang kaka, hanya tiga orang anak yang diasuh oleh Vicky selama ini.

"Kalo soal anak kan anaknya sama Baby dan Bella dirumah, jadi ya kami yang urus," kata Baby Prasetyo ketika ditemui disidang Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

Baby mengatakan kalau ia dan Bella bekerja keras menafkahi tiga anak Vicky yang sekarang diasuh olehnya

"Kebutuhan ekonomi kan harus berjalan seperti makan dan sekolahnya kan tetap harus berjalan gitu. Makanya ya kami semua tetap bekerja," ucapnya.

Hanya saja Baby menilai usahanya mencari rezeki bersama Bella untuk anak-anak Vicky, tidak cukup setiap bulannya.

"Makanya, alangkah baiknya kalo misalanya kaya penangguhan penahanan itu bisa dikabulkan. Karena seperti apapun ka Vicky kan ayah dari seorang anak yang bener-bener tetap harus menafkahi hukumnya wajib juga kan," jelasnya.

"Sekarang si dengan bekal dan kekuatan yang baby punya InsyaAllah bisa menjaga keponakan-keponakan anak dari ka Vicky," tambahnya.

Baby mengatakan kalau anak-anak Vicky tidak tau kalau ayahnya berada didalam penjara. Ia sebagai wali asuhnya, tidak mengizinkan anak-anak kakanya bermain internet.

Bahkan, Baby dan Bella juga tidak memberitahukan keadaan yang sebenarnya kalau Vicky Prasetyo berada didalam penjara.

"Paling awalnya bilang, 'Daddy kerja nanti doain aja' atau bilang, 'Daddy lagi swab tes di rumah sakit' gitu. Kalau dikasih tau kan berdampak ke psikologis anak-anaknya kan," katanya.

"Makanya kami memohon penangguhan penahanan bisa ditangguhkan untuk kak Vicky," ujar Baby Prasetyo. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved