Breaking News:

Berita Bekasi

UPDATE Polisi Temukan Diduga Tulang Tengkorak Jenazah Hilang di TPU Karang Bahagia Bekasi

Kasus pencurian jenazah di liang kubur Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mulai menemui titik terang.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Satu malam di TPU Karang Bahagia Bekasi dibongkar dan jasadnya hilang dari liang makam. Pelaku pembongkaran makam hingga saat ini masih diselidiki polisi. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azza

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Kasus pencurian jenazah di liang kubur Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi mulai menemui titik terang.

Polisi mendapatkan temuan baru dari kasus tersebut.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Alin Kuncoro mengatakan bahwa pihaknya menemukan tulang tengkorak diduga jenazah yang hilang tersebut.

"Betul, temuan barunya itu kita melakukan olah TKP, selanjutnya ditemukan di dalam bungkusan karung diduga jenazah dalam bentuk tulang tengkorak," kata Alin saat dihubungi, pada Rabu (5/8/2020).

Alin menjelaskan tulang tengkorak itu ditemukan di septic tank sedalam lima meter di belakang kantor pengelola TPU Karang Bahagia, pada Sabtu (1/8/2020).

"Di temukan di sekitar rumah dinas sama kantor pengelola TPU yang masih kosong tidak terurus.

"Posisinya berada di septic tank tapi sudah rusak juga sudah tidak berfungsi," tutur Alin.

Pihaknya langsung membawa tulang tengkorak itu ke Forensi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna memastikan apakah itu jenazah yang hilang tersebut.

"Kita bawa ke Forensik Mabes Polri di Kramat Jati, lalu di sana akan dibedah forensik untuk memastikan bahwa kerangka tersebut merupakan kerangka milik jenazah yang hilang," beber dia.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved