Breaking News:

Pilkada Serentak

Gibran Temui Megawati dan Puan Maharani, untuk Konsolidasi Pilkada Solo?

Putra sulung Presiden Jokowi menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu.

Tribunnews.com/Mafani Fidesya Hutauruk
Ketua DPP PDI-P, Bambang Wuryanto, sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani. bersama tiga bakal calon kepala daerah Solo, Achmad Purnomo, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa, Senin (10/2/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gibran Rakabuming Raka memberikan jawaban diplomatis saat ditanya wartawan terkait pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Putra sulung Presiden Jokowi itu menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020).

Bakal calon Wali Kota Solo yang diusung PDI Perjuangan itu mengaku sengaja mampir ke kediaman Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2020) untuk bersilaturahmi.

Video: Pilkada Kalsel Prabowo Pilih Denny Indrayana dan Defriadi

Pertemuannya dengan Megawati yang ditemani Puan Maharani, kata Gibran, hanya mengobrol santai diiringi makan makanan kecil.

Makanan yang disajikan Megawati sendiri bukanlah nasi goreng, yang terkenal kerap dimasakkan Megawati sendiri untuk para tamunya, salah satunya untuk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

 Politikus PKS: Harus Ditindak Tegas Pembakaran Poster Bergambar Tokoh FPI Habib Rizieq

 PERTANDA Baik, Kasus Meninggal Dunia Akibat Covid-19 di Indonesia Menurun

Pesan Megawati kepada dirinya dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, kata Gibran, banyak yang disampaikan.

"Banyak. Tapi intinya ngobrol ringan karena sudah lama nggak silaturahmi. Kebetulan rumah sakitnya kan deket sini, jadi mampir sebentar," jawab Gibran, seperti dikutip dalam siaran persnya.

"Bahas konsolidasi pilkada?" tanya wartawan. "Heheheh, itu sudah beres," jawab Gibran.

Awalnya, Gibran mengaku ke Jakarta karena melihat keponakannya yang baru lahir, yakni anak Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved