Breaking News:

Pilkada

Sekda Kota Depok Ajukan Pensiun,100 Persen Yakin Maju di Pilkada Depok

Sebagai bentuk keseriusannya Hardiono sudah mengajukan surat pensiun. Pengajuan surat pensiun itu dilakukan pada Januari 2020.

Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin
Sekretaris Kota Depok, Hardiono 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Sekretaris Kota Depok, Hardiono, menyatakan keseriusannya maju sebagai calon Wali Kota di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Depok.

Sebagai bentuk keseriusannya Hardiono sudah mengajukan surat pensiun. Pengajuan surat pensiun itu dilakukan pada Januari 2020.

Pengajuan pensiun tersebut dilakukan Hardiono untuk memenuhi peraturan KPU untuk maju menjadi calon Wali Kota Depok.

"Saya sudah mengajukan surat pensiun enam bulan lalu. Saya juga sudah buat surat pengunduran," kata Hardiono saat Bincang Siang bersama Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Rabu (5/8/2020).

Menurut Hardiono, ia yakin 100 persen maju di Pilkada Depok. Sebab, hingga saat ini belum ada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok yang mendaftar ke KPU Kota Depok.

Kondisi tersebut membuat segala hal di Pilkada Depok dapat terjadi.

"Siapa saja berhak. Saya tidak sebut partai yang mengusung saya. Silahkan partai mau mengusung saya, siapa yang duluan. Saya 100 persen yakin, tapi tidak takabur," tutur Hardiono.

Hardiono menambahkan bahwa ia tidak takabur lantaran maju aatu tidaknya ia di Pilkada Depok tergantu dari izin Allah SWT.

Pool Damri Kemayoran Gelar Rapid dan Swab Massal Bagi Para Sopir Bus Pasca Mudik Lebaran

Korban Ungkap Ciri-ciri Komplotan Garong Bersenpi yang Rampok Warungnya

Ia juga tidak takabur dengan terus melakukan pendekatan kepada sejumlah partai.

Ditanya tentang program kerja yang akan dilakukan bila nanti maju menjadi calon Wali Kota Depok, Hardiono menyatakan bahwa ia akan melakukan reformasi birokrasi.

Reformasi birokrasi itu untuk membuat tata kelola Kota Depok menjadi lebih baik. Salah satu contoh yang disebut tata kelola pemerintahan yang baik itu adalah membangun Mall Pelayanan Satu Atap.

Selanjutnya adalah memaksimalkan Balai Latihan Kerja (BLK) yang berada di pondok pesantren di Kota Depok. Pemaksimalan BLK itu sebagai salah satu cara mengatasi pengangguran di Kota Depok yang semakin tinggi akibat Caovid-19.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved