Breaking News:

Pilkada Depok

Optimis Maju Pilkada Depok 2020, Sekda Depok: Semua Belum Pasti, Masih Berubah-Ubah

Meski optimistis maju di Pilkada Depok 2020, Sekda Depok Hardiono mengatakan situasi masih terus berubah.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Sekda Depok Hardiono optimistis maju ke Pilkada Depok 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Meski optimistis maju di Pilkada Depok 2020, Sekda Depok Hardiono mengatakan situasi masih terus berubah.

Digadang-gadang maju sebagai calon wali kota Depok di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok drg. Hardiono mengaku optimis dapat melangkah mulus.

Padahal sejauh ini, sejumlah partai politik di tingkat Kota Depok telah mengumbar sejumlah nama untuk diusung pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Siapa yang Bakal Dampingi Mohammad Idris di Pilkada Depok 2020? IBH, Farida atau Hafid Nasir

Diantaranya, petahana Mohammad Idris yang mengaku mendapat rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan dikabarkan akan berduet dengan Imam Budi Hartono yang merupakan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat.

Dalam pengusungan Idris-IBH, selain PKS, sejumlah parpol telah menyatakan dukungannya kepada bakal pasangan calon (paslon) itu diantaranya PPP, PAN, dan Demokrat.

Sedangkan di kubu tetangga, duet Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) telah mengumumkan berkoalisi sejak Januari lalu.

Sekda Depok Mengaku Tak Dilibatkan Wali Kota Dalam Memberhentikan Kepala Diskominfo

Saat ini, Golkar dan PKB juga dikabarkan akan merapat ke koalisi Gerindra - PDI Perjuangan.

Lalu, bagaimana dengan Hardiono?

Melihat pola demikian, Hardiono mengatakan semua itu belum ada kepastian meski masing-masing parpol telah merapat ke dua kubu tersebut.

“Saat ini belum ada yang mendaftar, satupun bakal calon wali kota belum ada yang mendaftar, kok ribut (ramai saling klaim dukungan dan usung bakal paslon). Karna memang belum dibuka pendaftarannya” papar Hardiono saat Bincang Siang bersama Depok Media Center (DMC) di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Rabu (5/8/2020).

Dipanggil Bawaslu Soal Spanduk Pencalonannya Sebagai Wali Kota, Sekda Depok Hardiono Merasa Dizalimi

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved