Breaking News:

Kembali Berlatih dengan Persikabo 1973, Artyom Filiposyan Berusaha Perbaiki Fisik yang Melorot

Pemain belakang Persikabo 1973, Artyom Filiposyan, Rabu (5/8/2020) kembali bergabung dalam sesi latihan yang dilakukan tim di Lapangan PMPP Hambalang.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Periskabo, Artyom Filiposyan. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pemain belakang Persikabo 1973, Artyom Filiposyan, Rabu (5/8/2020) kembali bergabung dalam sesi latihan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Padjajaran di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Pemain berkebangsaan Uzbekistan itu baru saja tiba di Bumi Tegar Beriman beberapa hari yang lalu setelah tim sempat diliburkan.

Saat kembali bergabung ke dalam tim dan menjalani sesi latihan, Artyom mengaku ada sedikit kendala terkait urusan adaptasi.

"Setelah saya kembali ke tim, saya ada sedikit kendala terutama untuk urusan fisik. Tapi saya akan berusaha keras untuk mengembalikan kondisi saya ke top performa," ujarnya.

Lebih lanjut, Artyom mengaku bahwa selama berada di Uzbekistan, dirinya tetap melaksanakan latihan mandiri yang dianggapnya kurang maksimal.

"Jadi setelah saya balik ke Uzbekistan selama pandemi, kita tidak ada permainan karena libur. Di rumah, saya juga melakukan latihan. Tapi ketika kembali ke lapangan agak berat," jelasnya.

Sementara itu, menatap Liga 1 2020 yang bergulir pada Oktober mendatang, Artyom berusaha untuk memberikan penampilan maksimalnya.

"Ambisi saya adalah dapat memenangkan semua pertandingan dan klub harus mendukung untuk semua pemain, pelatih dan ofisial," paparnya.

kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanoa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Jika kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir, Persikabo 1973 dipastikan berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengumpulkan empat angka dari tiga laga yang baru dimainkan.

Pada laga perdana yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman takluk 0-2 atas Arema FC.

Kemudian, tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko berhasil menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Lalu, dilaga terakhir, Ciro Henrique Alves Dkk mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved