Breaking News:

Timnas

Ini Alasan Ilija Spasojevic Tak Gabung TC Timnas Tapi Ikut Latihan Bareng Bali United

Seperti diketahui, PSSI mengumpulkan semua pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong pada Kamis, 23 Juli lalu

Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Selebrasi striker Bali United Ilija Spasojevic usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra melalui eksekusi penalti di menit ke-35. Dalam laga ini Bali United menang 2-1 atas Kalteng Putra, Minggu (20/9/2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, BALI -- Ilija Spasojevic memang menjadi perbincangan setelah foto dirinya terlihat mengikuti latihan perdana Bali United, Senin (2/8/2020).

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memberikan jawaban terkait dirinya yang tidak berangkat mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) timnas tapi hadir dalam sesi latihan bersama tim.

Hal itu lantaran para pecinta sepak bola bertanya-tanya, bagaimana Ilija Spasojevic bisa latihan bersama Bali United padahal ia masuk dalam 29 nama yang dipanggil TC timnas Indonesia.

Mengenai hal itu, penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut pun memberikan jawaban kenapa dirinya tak bisa berangkat ke TC timnas Indonesia.

“Saya sudah ada tiket keberangkatan dan rapid test untuk mengikuti TC timnas di Jakarta,” kata Ilija Spasojevic sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Peringkat Timnas Indonesia di FIFA Terburuk Dibanding Negara Lain di Asia Tenggara

“Tapi saat mau persiapan berangkat, anak perempuan saya terjatuh dan patah tangan kirinya. Jadi saya mesti antar anak ke rumah sakit,” ucapnya.

Seperti diketahui, PSSI mengumpulkan semua pemain yang mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong pada Kamis, 23 Juli lalu untuk persiapan TC timnas Indonesia.

Tetapi karena anak kedua Spasojevic, Iriana sedang terluka sehingga ia tak bisa segera memenuhi panggilan timnas Indonesia.

Timnas Indonesia Menginap di Hotel Mewah, PSSI Dapat Bantuan dari Menpora

Sebagai tanggung jawabnya yang mendapatkan panggilan ke timnas, Spaso pun memberikan semua bukti surat-surat dari rumah sakit kepada PSSI.

“Semua berkas dari rumah sakit sebagai bukti bahwa anak saya dirawat, sudah saya berikan ke PSSI. Saya berterima kasih kepada PSSI dan coach Shin Tae-yong yang sudah memaklumi keadaan saya saat ini,” ujar Spasojevic.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved