Breaking News:

Pilkada Tangsel

Didukung PDIP, Hanura dan NasDem dalam Pilkada Tangsel, Muhammad Bakal Jaring Koalisi

Walau Didukung PDIP, Hanura dan NasDem, Muhammad Bakal Perbanyak Koalisi Partai Pada Kubunya Di Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Warta Kota
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Muhammad 

WARTAKOTALIVE.COM, CIPUTAT - Muhammad resmi melepas jabatannya sebagai Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan (Sekda Kota Tangsel) demi dapat melaju di Pilkada Tangsel 2020. 

Usai melapas jabatannya, Muhammad mengaku dapat berlenggang kangkung dalam mempromosikan dirinya sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Tangsel. 

Bahkan, dirinya mengaku siap menambah koalisi partai pada kubunya itu. 

"Alhamdulillah saya bersyukur sudah didukung oleh Partai Gerindra, PDIP, Hanura, NasDem, dan juga akan ada partai yang lain" kata Muhamad di halaman Balai Kota Tangsel, Ciputat pada Rabu (5/8/2020).

Muhammad menjelaskan dirinya bakal terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya agar dapat menggemukan kolasi pada kubunya tersebut . 

Bahkan, ia mengaku memiliki keinginan agar semua partai pengusung dapat berkoalisi dengannya. 

"Yang mana saja partai mengusung saya yang lebih dulu, ya saya terima. Bahkan saya meminta semua partai mendukung saya. Tapi kan partai punya penilaian sendiri," jelas Muhamad.

Resmi Lepas Jabatan Sekda Tangsel, Muhamad Sumingrah Bisa Blusukan ke Masyarakat

Diketahui, Muhamad telah disandingkan Partai Gerindra dengan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo selaku balon Wakil Wali Kota Tangsel. 

Pasangan bakal calon Muhamad - Rahayu telah berhasil membentuk koalisi dua partai pengusung yakni Partai Gerindra, dan Hanura.

Serta satu parati pendukung pada Pilakda 2020 Kota Tangsel yakni Partai Nasional Demokrat (NasDem). (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved