Breaking News:

Viral Medsos

Wawancara Anji-Hadi Pranoto Tuai Kontroversi di Masyarakat, Ini Imbauan IDI untuk Influencer

Mengapa sejumlah selebritas yang sudah "mapan" secara materi dan menyandang nama besar, masih mau bersusah-payah membuat konten video untuk Youtube?

Istagram Anji
Prof Hadi Pranoto bersama Anji Manji. Belum lama ini penyanyi ini mewawancarai Prof Hadi Pranoto yang mengaku berhasil meramu obat herbal yang bisa menyembuhkan pasien Covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada apa dengan para selebritas Indonesia? Ada apa dengan para artis Tanah Air?

Mengapa sejumlah selebritas yang sudah "mapan" secara materi dan menyandang nama besar, masih mau bersusah-payah membuat konten video untuk channel Youtube?

Apa yang mereka cari sesungguhnya? Apakah benar-benar views, popularitas, materi alias uang,  atau apa?

Video: Aurel Hermansyah Tak Menyangka Lagu "Kepastian" Trending Nomor Satu di Youtube

Sejumlah seleb yang terjun memproduksi konten Youtube, di antaranya Luna Maya, Baim Wong, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Asmirandah, Deddy Corbuzier, Shandy Aulia, Tasya Farasya, Boy William, Anji dan masih banyak lagi.

Sepertinya, semenjak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air kemudian diberlakukan kebijakan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, sejak itulah para selebritas tanah air "boyongan" alih profesi membuat konten untuk channel Youtube.

 Politikus PKS: Harus Ditindak Tegas Pembakaran Poster Bergambar Tokoh FPI Habib Rizieq

 PROSTITUSI Online, Pemesan Perempuan Artis  VS Berprofesi sebagai Pengusaha Swasta di Lampung

Salahkan mereka? Jelas tidak. Siapapun berhak membuat konten Youtube sesuka mereka, entah itu artis, dokter, pengacara, wartawan, hingga masyarakat awam.

Mungkin yang menjadi pertanyaan, apakah secara materi mereka kekurangan? Jawabannya, hanya mereka yang tahu "isi dapur"-nya.

Juga tidak salah jika "bakat terpendam" mereka membuat konten video muncul setelah pandemi Covid-19 dan diberlakukannya PSBB, yang pada akhirnya membuat ruang gerak mereka terbatas.

Ibarat "terpenjara" di rumah sendiri. Kreativitas dan energi yang melimpah mereka salurkan dengan membuat konten video, daripada di rumah bengong terus-terusan tanpa tahu kapan pandemi ini akan berakhir.

Halaman
1234
Penulis: Hertanto Soebijoto
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved