Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Sudah Ikhlaskan Hartanya, Jenita Janet Syok Mantan Suami Minta Gono Gini

"Gugatan harta gono gini ini benar-benar membuat aku sangat syok sekali," kata Jenita Janet ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi

warta kota
Jenita Janet 

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI - Pedangdut Jenita Janet (33) tidak mengira kalau mantan suaminya, Alif Hedi Nurmaulid meminta harta gono gini kepadanya usai bercerai.

Alif Hedi Nurmaulid mendaftarkan gugatan harta gono gini kepada Jenita Janet ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

"Gugatan harta gono gini ini benar-benar membuat aku sangat syok sekali," kata Jenita Janet ketika ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020) didampingi tim kuasa hukum, Haposan Hutagalung.

Janet menegaskan bahwa ketidak percayaannya, dikarenakan selama ini, Alif bekerja dengannya menjadi manajer. Pemasukan yang didapatkannya dari hasil panggung Janet selama ini.

"Aku dari dulu benar benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Aku enggak sangka aku perempuan kerja keras mau membantu suami, yang waktu itu tak ada kerjaan dan aku ajak kerja sama aku," ucapnya.

Wanita bernama asli Jeni Juliana itu menegaskan, ketika cerai dengan Alif, ia tidak meminta apa yang ia dapatkan selama ini dan dinikmati berdua selama menikah.

Selama berkarier didampingi Alif, Janet memiliki dua unit rumah dan satu unit apartemen, serta dua buah mobil dan sati motor Harley Davidson.

"Tapi pas cerai aku engga nuntut sama sekali dan ditinggalin apapun sama dia. Baok tempat tinggal, mobil, dan lainnya engga sama sekali, saya ikhlas dengan perceraian kemarin. Saya sudah ikhlas cerai tanpa ditinggalkan apapun," jelasnya pelantun 'Direject' itu.

"Saya tidak menyangka mantan suami saya nuntut apa yang sudah saya dapatkan dan capai, minta dibagi. Itu jujur aja sangat menyakitkan," tambahnya.

Lebih lanjut, rasa ikhlas tak mau meminta apapun dari Alif, dikarenakan Jenita Janet tidak mau ambil pusing dan ingin kembali bekerja dan meraih semuanya, tanpa bantuan Alif.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved