Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Ben - Pilar Dapat Dukungan dari Para Mama Muda dan Remaja Putri di Pilkada Tangsel

Ketua Srikandi Milenial Serpong, Vivi Surhayati (28) mengatakan jalannya deklarasi tersebut untuk dapat memberi warna baru pada perhelatan Pilkada 202

warta kota
Ben Pilar Didukung Mamah Muda 

WARTAKOTALIVE.COM, SERPONG - Puluhan ibu dan wanita muda mengatasnamakan Srikandi Milenial Serpong mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan bakal calon (paslon) Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan dalam kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ketua Srikandi Milenial Serpong, Vivi Surhayati (28) mengatakan jalannya deklarasi tersebut untuk dapat memberi warna baru pada perhelatan Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

Terlebih, bagi mereka yang tergolong sebagai kaum milenial maupun para ibu muda yang disibukan dengan kegiatan rumah tangganya.

Vivi menuturkan arah dukungan yang diberikan kepada paslon Ben - Pilar sebagai langkah tepat dalam mewujudkan harapan para komunitas tersebut.

"Sebenarnya membentuk Srikandi Milenial Serpong ini kita semua teman-teman sering ngumpul karean kan generasi ibu-ibu itu kan lebih ke PKK, Posyandu yang sudah ada dan itu-itu terus. Nah kita mengadakan semua ayo sehat, generasi millenial ayo bergerak, ibu-ibu muda ayo di kreatifkan lagi industri rumahannya biar tangsel ramai lagi UMKM-nya," kata Vivi saat ditemui di kawasan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Selasa (4/8/2020).

Ia pun menilai hadirnya sosok Pilar sebagai balon Wakil Wali Kota Tangsel sebagai bentuk perwakilan aspirasi kaum milenial.

Ia pun mengakui bila deklarasi tersebut hanya dilakukan oleh tiga puluh orang yang tergabung dalam kelompok tersebut.  

"Kita punya harapan besar sama pak pilar saga sebagai generasi muda lebih mengapresiasi, lebih mendengarkan. Kurang lebih tiga puluh  anggota yang ada. Karena kita dari lingkungan yang deket-deket dulu ini," tandasnya. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved