Breaking News:

Liga 1

Taufik Febriyanto Yakin Bisa Bersaing di Lini Tengah Persita Tangerang

Peraih gelar pemain terbaik Liga 2 Indonesia musim 2019 lalu ini meyakini dirinya mampu bersaing dengan baik jika mendapatkan jam terbang di Persita.

istimewa
Gelandang Persita Tangerang Taufik Febriyanto (tengah pakai ikat rambut). 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Gelandang bertahan Persita Tangerang, Taufik Febriyanto berambisi mengejar jam terbang bersama Persita Tangerang.

Persaingan lini tengah Persita yang ketat membuat pemain bernomor punggung 88 ini menyiapkan skenario terbaiknya.

"Saya harus maksimal baik dalam latihan maupun saat diturunkan. Saya juga belajar dari pemain senior, serta pemain lain. Saya selalu berusaha menambah ilmu," ucap Taufik dalam sesi rindu pendekar yang dibawakan Yetta Angelina-media officer Persita pekan lalu.

Peraih gelar pemain terbaik Liga 2 Indonesia musim 2019 lalu ini meyakini dirinya mampu bersaing dengan baik jika mendapatkan jam terbang di Persita.

Ini Target Yang Ingin Dicapai Bek Kanan Persita Tangerang Muhammad Toha

Tak heran, Taufik berusaha mengejar targetnya di lanjutan Liga 1 Indonesia Oktober mendatang. Tidak adanya zona degradasi memberikan harapan bagi mantan Persik Kediri ini.

Taufik sendiri didatangkan oleh Persita Tangerang, Januari 2020 lalu. Dalam latihan maupun saat pertandingan persahabatan, dirinya sering masuk line up pelatih untuk mengisi lini tengah.

Bek Persita Tangerang Senang Kumpul Keluarga karena Bisa Santap Makanan Khas Bugis

Namun, pada pertandingan pertama melawan Bali United, Maret lalu, Taufik dalam kondisi tidak fit sehingga tidak bisa diturunkan dalam laga tersebut.

Tak hanya itu, pada dua pertandingan berikutnya, dirinya belum memainkan menit pertamanya sejak berseragam Persita. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved