Breaking News:

Berita Jakarta

Polsek Johar Baru Lakukan Patroli di Enam Lokasi Rawan Tawuran

Kompol Supriadi mengatakan, pihaknya berupaya mengantisipasi tawuran dengan cara melakukan patroli dan penempatan petugas di posko titik rawan tawuran

Wartakotalive.com/Joko Suprianto
Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi 

WARTAKOTALIVE.COM, JOHAR BARU - Aksi tawuran di Johar Baru Jakarta Pusat yang terjadi beberapa minggu ini membuat Polsek Johar Baru berupaya mengantisipasi agar tawuran itu tidak terulang kembali.

Sebab, tawuran yang tidak diketahui motifnya ini sempat membuat warga sekitar resah meskipun aksi tawuran itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi, mengatakan, pihaknya sudah berupaya mengantisipasi tawuran dengan cara melakukan patroli dan penempatan petugas di posko titik rawan tawuran.

"Kita setiap malam dan tiap hari selalu menepatkan anggota. Kita tempatkan personel disana secara bergantian. Kita buat posko," kata Supriadi di Johar Baru, Selasa (4/8/2020).

Dikatakan Supriadi, pihaknya kembali mengaktifkan posko untuk melakukan pemantauan agar tidak kembali terjadi tawuran, adapun ada enam posko yang telah dibuat.

"Ada enam posko yang utama. Yaitu di Pondokan Jawa, Kuta Paris, Sentiong, lalu di Baladewa sekitaran sini juga lah. Ada juga Velbak dan Jembatan besi," katanya.

Asura: The City of Madness Polisi Terjebak di Lingkaran Kejahatan, Selasa (4/8/) Pukul 23.30 WIB

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Bimbang Menjelang Laga di Manchester

Menurut Supriadi, penempatan petugas kepolisian di titik pantau dilakukan di Hari Jumat Sabtu dengan melibatkan beberapa Kamtibnas dan beberapa warga sekitar.

"Kalau petugas kita fleksibel karena terbatas anggotanya. Kalau polsek kita ga bisa cover secara keseluruhan. Jadi kita memang prioritaskan daerah-daerah yang cukup rawan," ucapnya. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dodi Hasanuddin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved