Breaking News:

Bulu tangkis

Majukan ‎Produk Lokal, Hariyanto Arbi Gandeng Tontowi Ahmad

Hariyanto Arbi mengaku bangga, karena pemain kelas dunia dengan prestasi hebat seperti Owi, bersedia mengikat kerja sama dengan Flypower.

istimewa
Direktur Utama PT Flypowerindo Hariyanto Arbi dan Tontowi Ahmad alias Owi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Semenjak 'pensiun' sebagai atlet bulu tangkis, Hariyanto Arbi (48), memilih banting stir menggeluti dunia wirausaha, yakni memproduksi perlengkapan olahraga bulu tangkis - produk lokal - dengan brand Flypower.

Sudah berjalan 18 tahun, jawara All England 1993 dan 1994, serta Juara Dunia 1995 di Lausanne, Swiss tersebut menekuni bisnis ini.

Terkait perkembangan bisnis yang digelutinya pria yang karib disapa Hari ini, ‎dia baru saja menjalin kerjasama dengan atlet bulu tangkis Tontowi Ahmad alias Owi (33).

Kolaborasi Flypower dengan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu, bertekad ingin memajukan produk dalam negeri agar dapat bersaing dengan produk sejenis mancanegara.

Penandatangan kesepakatan kerjasama atau MoU itu, antara Owi dan Hariyanto Arbi, selaku Direktur Utama PT Flypowerindo, berlangsung di Kantor Flypower, kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Baru Pensiun 4 Hari, Tontowi Ahmad Sudah Kangen dengan Dua Rekannya di Pelatnas PBSI Ini

Hariyanto Arbi mengaku bangga, karena pemain kelas dunia dengan prestasi hebat seperti Owi, bersedia mengikat kerja sama dengan Flypower yang merupakan perusahaan perlengkapan olahraga Indonesia.

"Kepercayaan Owi ini tentu menambah semangat kami untuk terus berkembang. Ini seperti tagline kami, Flypower dari Indonesia mendunia," kata Hariyanto.

Lebih lanjut dia mengatakan, keterlibatan Owi dalam pengembangan bisnisnya ini, akan lebih banyak berperan dalam pengembangan produk-produk Flypower.

Alasannya, dengan berbekal segudang pengalaman sebagai pebulutangkis, Owi akan lebih banyak dilibatkan dalam pengembangan produk perlengkapan bulutangkis, khususnya dalam pembuatan raket, sepatu, dan produk lainnya.

Cerita Liliyana Natsir Soal Perjalanannya Berduet dengan Tontowi Ahmad, Pernah Perang Dingin

"Berbekal segudang pengalaman yang dimiliki, masukan dan saran Owi dalam memilih material, desain, dan kenyamanan, pasti akan mampu menghasilkan produk-produk Flypower yang lebih berkualitas. Hal ini akan mendukung pemain tampil maksimal di tengah lapangan,"ucap Hariyanto.

Halaman
123
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved