Breaking News:

Virus Corona

Heboh Temuan Obat Herbal Cegah Covid-19, Begini Cerita Pertemuan Hadi Pranoto dan Anji Manji

Obat herbal pencegah Covid-19 itu diyakini Hadi Pranoto bisa dipakai untuk menyelamatkan nyawa manusia dari ganasnya Covid-19.

Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Hadi Pranoto saat ditemui di lobi Hotel Grand Savero, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Hadi Pranoto mengaku menemukan obat herbal untuk menangkal Covid-19 dalam botol kecil ukuran 100 mililiter. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Pertemuan tanpa sengaja Hadi Pranoto dan Anji Manji di Pulau Tegal Mas, Lampung, pekan lalu berujung heboh.

Pengakuan Hadi Pranoto yang terekam di kanal YouTube Anji Manji --saat ini sudah diturunkan pengelola YouTube-- membuat heboh di masyarakat.

Didepan Anji Manji, Hadi Pranoto mengatakan telah menemukan obat Covid-19.

Sambil duduk santai di sofa marun di lobi Hotel Grand Savero, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020), Hadi Pranoto menunjukan temuan obat herbal untuk menangkal Covid-19 dalam botol kecil ukuran 100 mililiter.
Sambil duduk santai di sofa marun di lobi Hotel Grand Savero, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020), Hadi Pranoto menunjukan temuan obat herbal untuk menangkal Covid-19 dalam botol kecil ukuran 100 mililiter. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Hadi Pranoto mengatakan, pertemuannya dengan Anji Manji terjadi pada Jumat (31/7/2020).

"Saya ketemu Anji saat liburan di Pulau Tegal Mas, Lampung," kata Hadi Pranoto berbincang di lobi Hotel Grand Savero, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020) siang.

Sebelumnya, Hadi Pranoto mengaku tidak pernah kenal dan bertemu Anji Manji.

Dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Hadi Pranoto Justru Heran Dituding Menyebarkan Berita Bohong

Ditanya Latar Belakang Pendidikan, Hadi Pranoto: Anggap Saja Saya Nggak Sekolah

"Kami ketemu tampa sengaja, tanpa direncanakan. Kebetulan bertemu Anji dan ngobrol. Anji juga tidak tahu siapa saya sebelumnya," jelas Hadi Pranoto.

Saat pertemuan itu berlangsung, Hadi Pranoto menceritakan temuan herbal pencegah Covid-19 kepada bekas vokalis Band Drive tersebut.

Ketika itu Anji Manji bahkan mencoba temuan obat herbal Hadi Pranoto.

Prof Hadi Pranoto bersama Anji Manji.
Prof Hadi Pranoto bersama Anji Manji. (Instagram Anji)

Obat herbal pencegah Covid-19 itu diyakini Hadi Pranoto bisa dipakai untuk menyelamatkan nyawa manusia dari ganasnya Covid-19.

Halaman
1234
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved